Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Buku Kelas 9 SMP/MTs Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 Lengkap

Rekan Guru Madrasah dimanapun berada dan pengunjung setia Blog Guru Madrasah, dalam menunjang kebijakan pemerintah untuk menggunakan kurikulum terbaru yang ada di indonesia yaitu kurikulum 2013 telah diluncurkan berbagai buku paket bse untuk semua mata pelajaran mulai dari jen…

buku kelas 9 smp/mts
Rekan Guru Madrasah dimanapun berada dan pengunjung setia Blog Guru Madrasah, dalam menunjang kebijakan pemerintah untuk menggunakan kurikulum terbaru yang ada di indonesia yaitu kurikulum 2013 telah diluncurkan berbagai buku paket bse untuk semua mata pelajaran mulai dari jenjang dasar hingga menengah. Dalam buku bse ini terdiri dari dua kategori yaitu buku paket pegangan guru dan pegangan siswa. Khusus untuk buku kelas 9 kurikulum 2013 ini pemerintah telah merevisi dari cetakan sebelumnya sehingga buku terbaru ini lebih lengkap dan mudah untuk dipelajari.

Adapun rincian buku paket bse kelas 9 kurikulum 2013 ini terdapat  10 buku yang masing-masing terdiri dari semester 1 dan 2. Buku ini pertama kali dicetak pada 2014 dan mengalami revisi hingga tahun 2017. Buku Kurikulum 2013 yang digunakan saat ini tentunya adalah buku edisi revisi terbaru, yaitu tahun 2017. Untuk mengunduh buku - buku Kurikulum 2013 untuk siswa kelas 9 SMP/MTs Revisi 2017 dapat menggunakan link download yang telah kami sediakan di bawah ini:
Semoga dapat bermanfaat. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Blog Guru Madrasah.com ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti Buku paket, PKG, Emis, Sertifikasi, CPNS, Inpasing dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Semoga dengan adanya buku paket kelas 9 ini para siswa dapat terbantu dalam kegiatan belajar dan tentunya mampu menjawab semua pertanyaan baik ketika ulangan harian maupun semester. Selamat belajar - sumber

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.