Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Inilah Aplikasi Online Untuk Simulasi UNBK dan USBN 2017/2018

10 Desember 2017 | Desember 10, 2017 WIB Last Updated 2017-12-10T03:45:27Z

aplikasi online simulasi unbk
Mungkin sebelumnya diantara pembaca disini belum tahu jika ternyata ada aplikasi online simulasi yang benar-benar sangat mirip dengan UNBK dan USBN yang sesungguhnya. Mulai dari proses login CBT dimana harus mengisi username, password, dan token untuk mulai menjawab soal. Lalu tata letak dan bentuk soal juga, yang mana bisa dibilang sama persis dengan yang ada di CBT UNBK yang sebenarnya.

Yang membuat sama persis dengan aplikasi UNBK yang lainnya adalah fitur ini juga disediakan waktu otomatis yang akan memulai dan selesai secara otomatis. Apa sampai disitu saja, ternyata tidak, masih ada hal yang lebih menarik dari aplikasi online simulasi ini adalah adik-adik bisa langsung melihat nilai dan jumlah jawaban benar / benar dari soal yang kalian kerjakan. Nah bagaimana sangat menarik bukan?

Oleh karena itu aplikasi ini wajib adik-adik coba guna mempersiapkan diri dalam menghadapi UNBK yang sesungguhnya nanti. Namun perlu di ketahui bahwa aplikasi simulasi UNBK ini adalah online maka dibutuhkan koneksi internet untuk menggunakannya.

Lalu bagaimana caramenggunakan aplikasi simulasi online gratis ini? Cara menggunakannya cukup mudah, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka alamat berikut: http://simulasi.soalunbk.com/
  2. Silahkan klik tombol daftar dan isi formulir pendaftarannya, kemudian catat dan jangan sampai lupa username dan password yang kalian buat.
  3. Jika pendaftaran telah berhasil maka akan dialihkan kembali ke halaman awal untuk memasukkan username dan password yang kalian buat di formulir pendaftaran tadi.
  4. Selanjutnya silahkan pilih "Mata Ujian" yang hendak kamu kerjakan, lalu masukkan "Token" yang diberikan, dan terakhir klik "Submit".
  5. Jika kalian sudah siap silahkan klik tombol "Mulai"
  6. Waktu akan berjalan secara otomatis dan kalian bisa mengerjakan soal sebelum waktu habis
  7. Setelah selesai menjawab seluruh soal kalian bisa langsung melihat hasilnya dengan menekan tombol "Lihat Nilai"

Demikian informasi mengenai Aplikasi Online Simulasi UNBK dan USBN Tahun 2017/2018. Semoga info ini bermanfaat [sumber:risalahku.com]
×
Artikel Terbaru Update