Akreditasi Asesmen Nasional Info ASN Berkas Soal Info Beasiswa Info Lomba Kunci Jawaban Modul Belajar

Kisi- Kisi UN dan USBN Tahun Pelajaran 2017-2018


kisi-kisi un dan usbn 2017-2018
Secara umum kisi-kisi merupakan kerangka soal yang telah dibuat, dalam pelaksanaan UN dan USBN disini Kemendibud selaku pihak pusat menghimbau kepada panitia seluruh jajaran untuk memperhatikan beberapa hal terkait dengan kisi-kisi diharapkan sekolah memberikan kisi-kisi ini untuk belajar siswa sebelum pelaksanaan UN atau USBN dilaksanakan untuk itu sebegai peserta penting untu disimak.

Ada beberapa kisi-kisi terkait dengan pelaksanaan UN dan USBN, sehingga itu penting rasanya siswa mengetahui hal tersebut untuk lebih jelas berikut kami berikan informasi lengkapnya sesuai dengan ketentuan yang ada pada situs resmi UN yang beralamat di http://bsnp-indonesia.org/ untuk lebih jelas berikut kami berikan informasi lengkapnya.

Persiapan UN dan USBN sudah didepan mata bagi kalian yang ingin sukses dibeberapa ujian yang akan dilaksankana secara Nasional ini diharapkan menyempatkan download kisi-kisi soal karena hal tersebut penting agar anda belajar tidak sia-sia dan tau apa saja yang harus dipelajari dalam pelakasanaan UN dan USBN sesuai itu mengacu pada ketentuan yang dikeluarkan oleh Kemendibud.

Dari bebera informasi terkait dengan Download Kisi-Kisi Soal diatas maka dapat disimpulkan untuk pelaksanaan dan soal UN dan USBN yang sudah dibuat tidak akan keluar dari kisi-kisi soal yang ada maka dari itu bagi peserta semua jenjang pendidikan penting untuk mendownload soal UN dan USBN yang sudah ada.

Lebih jelasnya mengenai Kisi-kisi UN dan USBN Tahun Pelajaran 2017/2018 ini bisa diunduh melalui tautan link berikut.

  • Surat Edaran Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor 0080/SDAR/BSNP/VIII/2017 tentang Kisi-Kisi USBN dan UN Tahun Pelajaran 2017/2018 - DOWNLOAD
  • Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional  dan Ujian Nasional TP 2017/2018 - DOWNLOAD

Semoga apa yang telah kami berikan dapat membantu anda dalam proses UN dan USBN tahu ini. terimakasih sudah berkunjung di Blog Guru Madrasah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Artikel terkait :