Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Contoh Pembuatan Laporan Akhir PLPG

Setiap selesai pelaksanaan PLPG guru tentunya sudah menjadi kewajiban membuat laporan kegiatan pelaksanaan PLPG tersebut. Namun tidak sedikit dari peserta PLGP yang bingung dalam penyusunan laporan akhir kegiatan tersebut. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, Blog Guru Ma…

contoh laporan akhir plpg
Setiap selesai pelaksanaan PLPG guru tentunya sudah menjadi kewajiban membuat laporan kegiatan pelaksanaan PLPG tersebut. Namun tidak sedikit dari peserta PLGP yang bingung dalam penyusunan laporan akhir kegiatan tersebut. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, Blog Guru Madrasah akan membagikan contoh dari Laporan Akhir PLPG.

Contoh Laporan Akhir PLPG atau laporan akhir pelaksanaan pembekalan peserta PLPG untuk sertifikasi guru yang kami bagikan ini juga kami sisipkan template laporan tugas pembekalan akhir PLPG, laporan PLPG akhir ini dibuat untuk tahap selesainya proses pembekalan secara online pada guru-guru yang akan mengikuti PLPG untuk proses sertifikasi dalam beberapa tahapan online pada KSG PLPG kemdikbud.

Baca Juga : Materi PLPG KSG Sertifikasi Guru Kemenag Tahun 2017

Adapun untuk syarat yang baik dalam pembuatan laporan akhir PLPG adalah sebagai berikut :
  1. Font Times New Roman; 12 pt; Spasi 1,5.
  2. Bila telah selesai, silahkan membuat materi tayang (powerpoint) untuk presentasi hari pertama PLPG. Presentasi sesuai kelas pembekalan (10-11 orang) dan akan dinilai oleh instruktur lain.
  3. Laporan akhir dan ppt harap dikonsultasikan ke mentornya masing-masing melalui email.
  4. Yang perlu diingat, power point hanya berisi poin-poin penting dengan penjelasan singkat, bukan fulltext laporan.
  5. Laporan dijilid dan diberi cover berwarna , logo di cover tidak perlu warna (cukup hitam putih).
Lebih lengkap mengenai Contoh Laporan Akhir PLPG ini bisa rekan guru unduh melalui tautan link berikut ini.
Download File :

Demikian mengenai Contoh Laporan Akhir PLPG yang kami lengkapi dengan Template Laporan akhir tersebut. Semoga bisa bermanfaat, khususnya kepada rekan guru yang mengikuti PLPG tahun ini. Jangan lupa like fanspage Guru Madrasah untuk mendapatkan update artikel dari Guru Madrasah.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.