Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK), Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah, pada tahun 2017 ini telah menerbitkan sebuah Buku Pedoman Diklat bagi Calon Pengawas Seko…

pedoman penguatan kompetensi pengawas
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK), Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah, pada tahun 2017 ini telah menerbitkan sebuah Buku Pedoman Diklat bagi Calon Pengawas Sekolah/Madrasah.

Buku tersebut disebut dengan Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah. Bagi bapak dan ibu pengawas sekolah/madrasah dihimbau untuk segera mengunduhnya.

Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah ini diterbitkan sesuai dengan Surat dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) dengan Nomor 13709/B5/LL/2017 yang berisi tentang Buku Pedoman Diklat Cawas dan Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah.

Di dalamnya dinyatakan bahwa bagi wilayah yang akan melaksanakan seleksi Calon Pengawas sekolah dan Diklat Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah wajib mempelajari pedoman tersebut sebagai bahan rujukan untuk mempersiapkan diri.

Dalam pedoman ini pula nanti akan bapak/ibu pengawas temukan banyak materi tentang pengawasan dalam buku pedoman tersebut sehingga para pengawas sekolah/madrasah untuk segera mempelajarinya dengan sebaik mungkin.

Adapun Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah bisa bapak/ibu pengawas unduh melalui link berikut ini.

Dwonload File :
  • Surat Edaran Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah - DOWNLOAD 
  • Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah - DOWNLOAD
Itulah informasi mengenai Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah yang dapat Blog Guru Madrasah sampaikan khusunya kepada para pengawas sekolah/madrasah di seluruh Indonesia. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog ini...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.