Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumunan Hasil Seleksi Beasiswa dan Non Beasiswa S1 Timur Tengah dari Kemenag 2017

B agi anda yang telah mendaftarkan diri untuk beasiswa S1 timur tengah dari Kemnetrian Agama tentunya berharap cemas apakah lulus atau tidak. baru-baru ini Kementerian Agama Republik Indoneisa, Direktorat Jenderal pendidikan Islam, Direktorat Pendidikan Tinggi Islam telah meng…

pengumuman kelulusan s1 timur tengah 2017Bagi anda yang telah mendaftarkan diri untuk beasiswa S1 timur tengah dari Kemnetrian Agama tentunya berharap cemas apakah lulus atau tidak. baru-baru ini Kementerian Agama Republik Indoneisa, Direktorat Jenderal pendidikan Islam, Direktorat Pendidikan Tinggi Islam telah mengumumkan hasil seleksi Beaiswa dan non Beasiswa S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri (Mesir, Sudan, Maroko dan Lebanon) tahun 2017.
Berikut ini Guru Madrasah sampaikan hasil dari seleksi tersebut yang kami ambil dari laman resmi Dirjen Pendis seperti dalam screen shoot dibawah ini :


Untuk lebih legkapnya mengenai hasil seleksi Beaiswa dan non Beasiswa S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri (Mesir, Sudan, Maroko dan Lebanon) tahun 2017 ini dapat anda unduh pada tautan link berikut.

Download File :

Demikian informasi ini, semoga bermanfaat buat anda yang sedang mencari informasi ini.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.