Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

RPP SILABUS Kurikulum 2013 Kelas IV SD/MI Semester 1 dan 2 Revisi 2016

K urikulum 2013 (K-13) adalah kurikulum yang berlaku dalam Sistem Pendidikan Indonesia. Kurikulum ini merupakan kurikulum tetap diterapkan oleh pemerintah untuk menggantikan Kurikulum-2006 (yang sering disebut sebagai Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) yang telah berlaku sel…

rpp dan silabus k 13 kelas 4 sd/mi
Kurikulum 2013 (K-13) adalah kurikulum yang berlaku dalam Sistem Pendidikan Indonesia. Kurikulum ini merupakan kurikulum tetap diterapkan oleh pemerintah untuk menggantikan Kurikulum-2006 (yang sering disebut sebagai Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) yang telah berlaku selama kurang lebih 6 tahun. Kurikulum 2013 masuk dalam masa percobaanya pada tahun 2013 dengan menjadikan beberapa sekolah menjadi sekolah rintisan.

Pada Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah, kurikulum 2013 lebih fokus terhadap pembentukan sikap dan ketrampilan hidup, sedangkan keilmuannya lebih 'ringan' di banding KTSP. Pada level atas penguasaan keilmuannya lebih ditingkatkan porsinya karena dianggap pribadinya sudah terbentuk di level dasar. Nah untuk mempermudah bapak dan ibu guru akan kami bagikan kumpulan RPP dan Silabus lengkap Untuk SD kelas 4 (empat) semester ganjil dan genap yang bisa di download gratis melalui tautan yang kami sematkan dibawah.

Download File :

Demikian Mengenai RPP SILABUS Kurikulum 2013 Kelas IV SD/MI Semester 1 dan 2 Revisi 2016. Semoga bermanfaat buat rekan guru madrasah dimanapun berada. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog Guru Madrasah.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.