Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Kumpulan Berkas Latihan Soal KSM Tingkat Propinsi untuk MA

S etelah sebelumnya kami telah membagikan kumpulan latihan soal KSM tingkat propinsi untuk MI dan MTs, maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan contoh-contoh soal KSM tingkat propinsi untuk Madrasah Aliyah (MA). Seperti sudah maklum bahwa Kompetisi Sains Madrasah (KS…

berkas latihan soal ksm ma
Setelah sebelumnya kami telah membagikan kumpulan latihan soal KSM tingkat propinsi untuk MI dan MTs, maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan contoh-contoh soal KSM tingkat propinsi untuk Madrasah Aliyah (MA). Seperti sudah maklum bahwa Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Kompetisi Sains Madrasah (KSM) diharapkan mampu memupuk motivasi siswa untuk terus mencintai dan bergairah mempelajari bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Bagi kalian siswa/siswi Madrasah Aliyah (MA) yang kebetulan ingin berpartipasi pada KSM 2017 ada baiknya mulai mempersiapkan diri mulai dari sekarang. Melalui persiapan yang matang, tentu hasil yang dicapai akan lebih baik nantinya. Diantara persiapan menghadapi KSM adalah dengan banyak mengerjakan latihan soal, sehingga kemampuan kalian semakin terasah karena seringnya mengerjakan soal-soal latihan. Untuk tingkat MA, mata pelajaran yang dilombakan lebih banyak daripada tingkat MI dan MTs. Mapel tambahan yang dilombakan adalah Geografi dan Ekonomi.

Baca Juga :
Maka pada kesempatan kali ini Blog Guru Madrasah akan sharing tentang berkas soal-soal KSM untuk sarana latihan. Soal-soal ini terdiri dari KSM tingkat propinsi dari tahun 2013 sampai tahun 2015. Semoga dengan adanya soal-soal ini bisa membantu adik-adik. Baik langsung saja, untuk mengunduh berkas soal-soal KSM tingkat propinsi untuk Madrasah Aliyah ini bisa mengklik tautan link berikut ini.

Download File :

Demikian mengenai berkas soal-soal KSM tingkat propinsi untuk Madrasah Aliyah (MA) yang dapat admin Guru Madrasah sampaikan. Semoga ini bisa membantu para pembimbing KSM, khususnya adik-adik pelajar MA yang akan mengikuti KSM. Terimakasih sudah berkunjung di blog Guru Madrasah | sumber : http://urip.wordpress.com

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.