Format Laporan Pertanggung Jawaban Dana BOP RA - Guru Madrasah

Thursday, April 6, 2017

Format Laporan Pertanggung Jawaban Dana BOP RA

Format Laporan Pertanggung Jawaban Dana BOP RA



Daftar Isi [Tampilkan]
format lpj bop ra
Bantuan Operasional Pendidikan Raudhatul Athfal yang selanjutnya disingkat BOP RA adalah program pemerintah berupa pemberian dana langsung kepada RA yang besarnya dihitung berdasarkan jumlah siswa pada masing-masing RA. Program inii merupakan bantuan biaya penyelenggaraan dan/atau pengelolaan pendidikan RA yang dapat digunakan oleh RA untuk memenuhi kebutuhan biaya operasi non personalia dan personalia. Secara rinci jenis kegiatan yang boleh dibiayai dari dana BOP RA dibahas pada bagian penggunaan dana BOP RA.

Selanjutnya setelah bergulirnya Dana Bantuan Pendidikan untuk Raudhatul Athfal ini turun, tentunya yang perlu dikerjakan oleh tiap-tipa RA adalah membuat Laporan Pertanggungjawaban atau LPJ penggunaan dana tersebut. Untuk format laporan penggunaannya sebenarnya sudah ada dalam juknis BOP RA itu sendiri yang pernah admin bagikan beberapa waktu yang lalu.

Namun tidak ada salahnya jika pada kesempatan kali ini, Blog Guru Madrasah mencoba berbagi file format Laporan Pertanggungjawaban penggunaan dana Bantuan Operasional Pendidikan tersebut. File yang kami bagikan ini dalam bentuk format word sehingga rekan guru madrasah bisa menggantinya sesuai dengan keperluan madrasah masing-masing.

Baca Juga : Juknis Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) RA Tahun 2017

Untuk mendapatkan contoh format laporan penggunaan BOP RA ini, silakan rekan guru bisa mendownlaodnya melaui tautan link berikut ini.

Download File

Semoga dengan adanya file Tentang Format Laporan Pertanggung Jawaban Dana BOP RA yang admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi semua kelengakapan administrasinya di madrasah masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di Blog Guru Madrasah ini yang selalu menyajikan informasi terbaru dunia pendidikan.
Baca Juga :