Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Contoh Soal PLPG Plus Kunci Jawaban

S elamat datang kembali di blog Guru MAdrasah yang selalu menyajikan update informasi dunia pendidikan khususnya pendidikan madrasah ini. Dalam kesempatan kali ini kami dari admin akan menyajikan contoh soal UTN PLPG yang disertai dengan kunci jawabannya untuk menambah khasa…

Contoh Soal PLPG Plus Kunci Jawaban
Selamat datang kembali di blog Guru MAdrasah yang selalu menyajikan update informasi dunia pendidikan khususnya pendidikan madrasah ini. Dalam kesempatan kali ini kami dari admin akan menyajikan contoh soal UTN PLPG yang disertai dengan kunci jawabannya untuk menambah khasanah pengetahuan bapak/ibu guru peserta PLPG. Karena memang tidak ada salahnya sambil menunggu Jadwal PPGJ 2017 bapak/ibu guru yang akan mengikuti PLPG 2017 agar mengumpulkan soal dan materi/modul PLPG 2017 agar tidak hanya mengandalkan satu referensi soal saja.

Baca Juga : Panduan Penyusunan RPP SMP/MTs Sesuai Permendikbud No. 22 tahun 2016

Contoh soal PLPG ini dibuat dalam rangka mempersiapkan sertifikasi guru di tahun 2017, terutama bagi rekan guru yang belum ikut proses sertifikasi sampai dengan akhir desember 2016, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan Sertifikasi Guru tahun berikutnya, dimana sejak tahun 2016 batas lulusnya minimal 80.

Baiklah but rekan guru yang memerlukan contoh soal PLPG lengakp dengan kunci jawabannya bisa langsung mengklik tautan berikut ini untuk mengunduhnya.

Download File :

Demikian informasi mengenai contoh soal PLPG yang bisa admin sampaikan. Soal-soal ini bukan acuan utama dalam pembahasan soal. masih banyak contoh-contoh yang lain yang dapat bapak/ibu guru dapatkan. Jangan lupa berkunjung kembali di blog Guru Madrasah untuk medapatkan update informasi terbaru dari kami....

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.