Format Laporan Individu (LI) Tahun Pelajaran 2016/2017 - Guru Madrasah

2017/03/15

Format Laporan Individu (LI) Tahun Pelajaran 2016/2017



laporan individu 2016/2017
Laporan Individu atau yang dikenal dengan nama LI meruipakan laporan rutin baga lembaga negeri atau swasta setiap awal ajaran baru tidak terkecuali tahun pelajaran 2014/2015 ini. LI merupakan format laporan tentang keadaan kondisi sekolah/madrasah terkini yang meliputi identitas sekolah/madrasah, jumlah peserta didik lama maupun baru, jumlah PTK, sarana dan prasarana, serta kondisi keuangan.

LI sangat dibutuhkan oleh instansi terkait untuk mengevaluasi dan acuan dalam menentukan sebuah kebijakan serta seluruh yang terkait dengan pendaan terutama BOS baik reguler maupun BOSDA.
Oleh sebab itu format LI ini segera ditindaklanjuti dan diisi sesuai dengan petunjuk.

Dibawah ini kami sediakan link untuk download, silahkan didownload sesuai dengan lembaga masing-masing. Adapun file berikut terdiri dari :
  • Format Laporan Individu (LI) untuk TK/RA
  • Format Laporan Individu (LI) untuk SD/MI
  • Format Laporan Individu (LI) untuk SMP/MTs
  • Format Laporan Individu (LI) untuk SMA/MA
Dan untuk memudahkan rekan guru semua, kami sediakan dalam satu file. Silakan unduh Laporan Individu (LI) untuk tahun Pelajaran 2016/2017 melalui tautan link berikut ini :

LAPORAN INDIVIDU (LI) TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Demikian infomasi mengenai Laporan Inividu atau LI yang bisa kami sampaikan. Semoga format laporan ini bisa bermanfaat buat rekan guru semua.