Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Aplikasi RKAS/M Dalam Format Excel Terbaru

R KAS merupakan singkatan dari Rencana Kerja Anggaran Sekolah yang mana didalamnya berisi dokumen rencana pengembangan sekolah satu tahun ke depan yang berpedoman dan berdasarkan RKAS untuk mengtatasi kesenjangan yang ada antara kenyataan dengan yang diharapkan menuju terpenuh…

aplikasi rkas/m terbaru
RKAS merupakan singkatan dari Rencana Kerja Anggaran Sekolah yang mana didalamnya berisi dokumen rencana pengembangan sekolah satu tahun ke depan yang berpedoman dan berdasarkan RKAS untuk mengtatasi kesenjangan yang ada antara kenyataan dengan yang diharapkan menuju terpenuhinya SNP. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk semua jenjang Sekolah Mulai dari tingkat SD/MI SMP/MTs SMA/MA dan SMK, tinggal merubah disesuaikan dengan jenjang sekolah atau madasah masing-masing.

Untuk itu untuk mebantu rekan-rekan guru dalam melaksanakan program - program RKAS dibawah ini admin bagikan sebuah aplikasi terbaru dengan format Excel yang dapat digunakan untuk mengelola dan menyusun sekaligus membuat laporan hasil akhir dari rencana kerja Anggran Sekolah/Madrasah atau yang disingkat RKAS/M.

Baca Juga : Aplikasi Cetak Kartu NISN dan NUPTK

Baiklah bagi rekan guru madrasah yang kebetulan sedang mencari format aplikasi RKAS/M ini silakan bisa mengunduhnya dengan gratis melalui tautan link berikut ini :

Download File :

Demikian sharing mengenai RKAS/M yang bisa admin sampaikan. Semoga aplikasi ini bisa menbantu bapak/ibu guru dalam menyusun program sekolah/madrasah di tempatnya masing-masing. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog Guru Madrasah untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan, khususnya pendidikan madrasah.

sumber : sekolah kita

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.