Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Rilis Simpatika 1 Februari 2017, Inilah 5 Fitur yang Harus Diperbaharui

Madrasah Kita | Para sahabat guru madrasah se Indonesia yang semoga selalu semangat berbagi ilmu, mulai pertanggal 1 Februari 2017 admin atau operator sekolah atau madrasah akan mulai sibuk kembali dengan dibukanya update simpatika untuk semester 2 tahun Pelajaaran 2016/2017.…

rilis simpatika 1 februari 2017
Madrasah Kita | Para sahabat guru madrasah se Indonesia yang semoga selalu semangat berbagi ilmu, mulai pertanggal 1 Februari 2017 admin atau operator sekolah atau madrasah akan mulai sibuk kembali dengan dibukanya update simpatika untuk semester 2 tahun Pelajaaran 2016/2017.

Hal inipun sudah disampaikan oleh admin simpatika pusat dan sudah mengumumkan bahwa Periode Simpatika untuk Semester 1 akan berakhir tanggal 31 Januari 2017, maka  Sesuai dengan jadwal maka pada tanggal 1 Februari 2017 akan dibuka SIMPATIKA untuk periode semester 2 Tahun Pelajaran 2016/2017.

Adapun yang dirilis adalah sbb :
  1. Lanjutan Verval NRG dan Verval SK Inpassing
  • Sengketa NRG kode S26b4 ditutup
  • Perbaikan atribut data NRG, tidak akan mengubah NRG yang sudah terbit permanen
  1. Cetak Kartu Digital status keaktifan PTK pada periode Semester 2 TP. 2016/2017
  2. Isian Jadwal Mengajar Guru Madrasah, Guru PAIS dan Bimas Semester 2 TP. 2016/2017. Untuk guru PAIS/Bimas ada penambahan untuk melakukan input jumlah siswa yang diajar.
  3. Pengelolaan Pengawas dibawah masing-masing bidang (Pendma, PAIS, Bimas)
  4. Tugas tambahan Guru PAIS/Bimas sebagai Kepala Sekolah, dikelola langsung oleh Admin PAIS/Bimas Kemenag Kab/Kota
Disamping 5 hal tersebut diatas, ada beberapa rilis yang ditunda dan akan diumumkan pada kesempatan berikutnya dikarenakan masih adanya proses dan update yang masih terus berlangsung, namun rencananya insyaallah akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2017, yaitu antara lain :
  1. Keaktifan Kolektif Madrasah(S25)
  2. Keaktifan dan Cetak Kartu Pengawas
  3. Verval Profil Madrasah disertai dengan NSM (Nomor Statistik Madrasah)
  4. Informasi angka/statistik kelebihan dan kekurangan guru di login akun Kepala Madrasah
  5. Upload dokumen kelengkapan inpassing
  6. Pengelolaan kelas akselerasi
Sehingga mengenai hal tersebut diatas agar masing-masing individu PTK dan lembaga dapat fokus melakukan kegiatan sesuai dengan yang telah dirilis 1 Februari 2017 terlebih dahulu hingga selesai dengan baik, serta tidak ada yang tertinggal dan atau terjadi kekeliruan. Kepada para operator sekolah atau madrsah, ayo semangat lagi untuk mengisi berkas pada laman simpatika semester 2 ini.

Baca juga : Try Out UNBK 2017 Gratis

Demikian tadi info mengenai update simpatika pertanggal 1 Februari 2017. Semoga info ini bisa bermanfaat khusunya para PTK yang sudah mempunyai NUPTK dan kepala Madrasah. Salam madrasah...




0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.