Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Contoh Terbaru SK Pembagian Tugas Mengajar Guru di Madrasah

Selasa, 14 Februari 2017 | Selasa, Februari 14, 2017 WIB Last Updated 2017-02-14T04:59:54Z
contoh sk pembagian tugas mengajar guru madrasah
Guru Madrasah | Setiap awal tahun pelajaran tentunya hal yang perlu di lakukan oleh tiap madrasah adalah menrbitkan Surat Keputusan atau SK, baik SK untuk pembagian tugas ataupun SK untuk pembagian tugas mengajar. Karena SK Pembagian Tugas Mengajar merupakan salah satu administrasi dasar dalam pelaksanaan tugas guru dalam proses belajar mengajar dan tenaga kependidikan lainnya. Surat Keputusan Kepala Madrasah tentang Pembagian Tugas Guru dalam Kegiatan Pembelajaran, Bimbingan, dan Ekstrakurikuler ini tentunya tiap madrasah berbeda formatnya, sehingga MI, MTs atau MA yang ragu dan kebingungan mencari contoh SK Pembagian Tugas Mengajar yang benar.

Salah satu hal dalam pembuatan SK yang sering kali membingungkan adalah penulisan konsideran. Konsideran sendiri merupakan uraian singkat yang memuat pokok-pokok pikiran yang menjadi latar belakang dan alasan pembuatan Peraturan Perundang-undangan yang memuat unsur filosofis, yuridis, dan sosiologis. Salah satunya adalah tentang peraturan perundang-undangan yang melatar belakangi (mendasari) sebuah peraturan yang akan ditetapkan. Sehingga konsideren SK pada madrasah harus dibedakan dengan konsideren pada SK pada sekolah umum lainnya.

Dan melalui artikel ini Guru Madrasah mencoba me-reshare contoh Surat Keputusan Kepala Madrasah tentang Pembagian Tugas Guru dalam kegiatan Pembelajaran, Bimbingan, dan Ekstrakurikuler di Madrasah Ibtidaiyah dalam format microsoft word (doc). karena SK Pembagian Tugas Mengajar ini diperuntukkan bagi jenjang Madrasah Ibtidaiyah, maka konsideran yang digunakanpun disesuaikan dengan peraturan perundangan yang berlaku terhadap Madrasah Ibtidaiyah.

Jika bapak/ibu guru madrasah ada pada jenjang MTs atau MA, silakan bisa disesuaikan kembali konsiderennya sesuai dengan keperluan. Untuk contoh suratnya bisa bapak/ibu rekan guru madrasah bisa mendownloadnya melalui tautan link dibawah ini :

CONTOH SK PEMBAGIAN TUGAS MENGAJAR GURU MADRASAH

Demikian artikel mengenai contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Guru di Madrasah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi rekan guru madrasah yang masih kebingungan mencari format SK Pembagian Tugas Mengajar. Selamat beraktifitas dan salam madrasah...

Artikel Menarik Lainnya :

CLOSE ADS
CLOSE ADS
×
Artikel Terbaru Update