Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Aplikasi Pembuat Soal UTS dan UAS Terbaru

Guru Madrasah | Aplikasi pembuat soal kali ini merupakan aplikasi tercanggih karena dilengkapi dengan kunci jawaban yang akan otomatis mengikuti setiap pertanyaan yang telah dibuat.Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi guru terutama dalam membuat soal ulangan harian maupun teng…

aplikasi pembuat soal terbaru
Guru Madrasah | Aplikasi pembuat soal kali ini merupakan aplikasi tercanggih karena dilengkapi dengan kunci jawaban yang akan otomatis mengikuti setiap pertanyaan yang telah dibuat.Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi guru terutama dalam membuat soal ulangan harian maupun tengah semester.

Dalam aplikasi ini mempunyai banyak pemilihan model gaya bahasa dan tata cara dalam pembuatan soal,baik soal pilgan maupun soal essai,aplikasi ini dapat digunakan sesuai jenjang,hanya perlu edit sederhana dan jadilah format soal yang bapak/ibu guru madrasah inginkan.

Baca Juga : Aplikasi analisis butir soal terbaru

Dengan hadiran aplikasi ini semoga dapat membantu Bapak/ibu guru yang mungkin kesulitan membuat soal yang mana dapat bapak/ibu guru gunakan dalam pembuata soal pada ulangan harian, tugas dll. Bagi Bapak/Ibu guru madrasah  dimana saja, jenjang sekolah apa saja dipersilahkan bagi yang ingin membuat soal ulangan, menggunakan aplikasi pembuat soal ulangan ini.

Aplikasi ini memuat sebagai berikut:
1. Input Soal Pilihan Ganda
2. Input Soal Uraian
3. Kartu Soal Pilihan Ganda
4. Kartu Soal Uraian
5. Kisi-kisi Soal Pilihan Ganda
6. Kisi-Kisi Soal Uraian
7. Naskah Soal Bentuk Jadi

Bagi bapak/ibu guru madrasah yang menginginkan aplikasi pembuat soal ini, silakan bisa membuka link unduh dibawah ini :
Aplikasi Pembuat Soal Ulangan Otomatis Versi 2017
Demikianlah kami membagikan/share aplikasi pembuat soal ulangan dilengkapi dengan kunci jawaban versi baru ini, semoga memberikan kemudahan dalam membuat soal-soal ulangan di sekolah dan madrasah. Terimakasih dan silahkan di share kemabali kepada yang membutuhkan agar dapat memberikan manfaat untuk orang lain. Salam madrasah...[sumber : www.gurusd.net]


0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.