Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Download Patch Aplikasi Rapor Digital (ARD) Madrasah 1-6

Dalam beberapa minggu terakhir ini, Aplikasi Rapor Digital (ARD) telah mengalami perbaikan-perbaikan. Perbaikan tersebut berbentuk berupa Patch, Patch itu sendiri berarti berarti tambalan, Patch dalam dunia Aplikasi merupakan tambalan / update dari suatu aplikasi untuk memperba…

ard madrasahDalam beberapa minggu terakhir ini, Aplikasi Rapor Digital (ARD) telah mengalami perbaikan-perbaikan. Perbaikan tersebut berbentuk berupa Patch, Patch itu sendiri berarti berarti tambalan, Patch dalam dunia Aplikasi merupakan tambalan / update dari suatu aplikasi untuk memperbaiki error / bug pada aplikasi, maupun menambah fitur suatu aplikasi. Hanya tinggal copy ke tempat dimana aplikasi tersebut di install, Patch langsung mengupdate aplikasi tersebut secara otomatis. Menambal error dan menambah fitur (fungsi yg sebenarnya).

Aplikasi Raport Digital (ARD) Madrasah telah mengalami perbaikan dan penambahan berupa Patch hingga terhitung sudah 6 kali hingga saat ini. Dan para Operator Madrasah dapat mengunduh ke enam Patch tersebut berikut ini:

Download Patch ARD Madrasah 1-6
Berikut adalah Patch Aplikasi Raport Digital (ARD) Madrasah 1-6 yang dapat Anda unduh melalui tautan-tautan berikut ini:
Demikianlah informasi tentang Download Patch 1-6 Aplikasi Rapor Digital (ARD) Madrasah, semoga bermanfaat.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.