Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Buku Panduan Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA) Kemenag RI

Kementerian Agama meluncurkan Aplikasi Kepegawaian dan Buku Pohon Perencanaan. Aplikasi dan buku ini dirilis Menag Lukman Hakim Saifuddin bersama Ketua Komisi VIII DPR RI Ali Taher dan Sekjen Kemenag Nur Syam di Jakarta. Aplikasi Kepegawaian ini terdiri dari tujuh program, yak…

Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASNKementerian Agama meluncurkan Aplikasi Kepegawaian dan Buku Pohon Perencanaan. Aplikasi dan buku ini dirilis Menag Lukman Hakim Saifuddin bersama Ketua Komisi VIII DPR RI Ali Taher dan Sekjen Kemenag Nur Syam di Jakarta.

Aplikasi Kepegawaian ini terdiri dari tujuh program, yakni: Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN Kementerian Agama (SIEKA), Sistem Aplikasi Izin dan Tugas Belajar Kemenag, Sistem Preferensi ASN Kemenag, Sistem Aplikasi Database Assesment Kemenag, Sistem Kenaikan Gaji Berkala Kemenag, Sistem Aplikasi Kenaikan Pangkat ASN Kemenag dan E-Planning (e-planning.kemenag.go.id).

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin berharap aplikasi yang diluncurkan ini dapat meningkatkan kinerja ASN Kemenag. “Apresiasi untuk Aplikasi ini yang telah mampu merealisasikan cita-cita kita bersama agar ke depan kinerja kita semakin meningkat, kualitas dan kebermanfaatannya juga,” terang Menag di Jakarta.

Sebelumnya, Sekjen Kemenag Nur Syam mengatakan, negara yang hebat adalah negara yang cepat dalam merespon terhadap pelayanan masyarakat. Dan Aplikasi ini diciptakan dalam rangka mempercepat respon tersebut.

Sekjen mengatakan, minimal ada 3 tujuan Aplikasi ini diciptakan, yakni sebagai alat untuk melihat kinerja pegawai, memonitoring pegawai, dan mengukur prestasi kerja pagawai ASN Kemenag RI.

Selain Aplikasi Kepegawaian dan Buku Pohon Perencanaan, dalam kesempatan tersebut, juga Penyerahan DIPA Kemenag Tahun Anggaran 2018. Hadir dalam Peluncuran tersebut, Keluarga Besar Kemenag Pusat, para Kakanwil dan para Pimpinan PTKN.

Berkenaan dengan peluncuran aplikasi tersebut, maka pada kesempatan kali ini Blog Guru Madrasah akan membagikan Buku Panduan Manual Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA) Kementerian Agama Republik Indonesia. Untuk mendapatkan panduannya silakan rekan guru bisa mengklik tautan yang kami sediakan berikut ini.

Unduh FIle :
Panduan Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA)
Demikian informasi mengenai Buku Panduan Manual Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA) Kementerian Agama Republik Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat....

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.