Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Materi Bimbingan dan Konseling SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2018/2019

Pada postingan kali ini Blog Guru Madrasah akan berbagi Materi Bimbingan dan Konseling (BK) untuk jenjang SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang bisa anda unduh secara gratis pada akhir postingan ini. Seperti sudah kita ketahui bahwa tugas Guru Bimbingan Konseling (BK…

materi bk
Pada postingan kali ini Blog Guru Madrasah akan berbagi Materi Bimbingan dan Konseling (BK) untuk jenjang SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang bisa anda unduh secara gratis pada akhir postingan ini.

Seperti sudah kita ketahui bahwa tugas Guru Bimbingan Konseling (BK) selain memberikan pengarahan juga memberikan wawasan kepada peserta didik di dalam kelas, pada Kurikulum 2013 ini baik guru mata pelajaran dan Guru Bimbingan dan Konseling (BK) dalam penyampaian materi pelajaran sudah menggunakan teknologi modern atau taknis berbasisi komputer.

Dalam menyampaikan materi dengan bantuan komputer maka akan lebih mudah dipahami oleh siswa, karena selain menampilan huruf dan angka kita juga dapat menampilakan gambar dan video sehingga peserta didik/ siswa akan lebih mudah dalam memahami materi yang di sampaikan oleh guru tersebut yakni dengan menggunakan Materi Pembelajaran Bimbingan dan Konseling berbasis Power Point.

Sebagai guru Bimibingan konseling (BK) tentunya perlu memiliki materi pembelajaran, salah satu materi pembelajaran BK yang akan kami bagikan ini disajikan secara lengkap diantaranya jiwa yang kaya, akhlaq terpuji, etika berbicara, tata kerama, dan lain sebagainya.

Lebih jelasnya mengenai Materi Pembelajaran Layanan Bimbingan dan Konseling (BK) jenjang SMP, SMA, SMK tahun 2018 berbasis Power Point (PPT/PPTX) ini bisa mengunduhnya melalui tautan link yang kami sediakan di bawah ini.

Unduh File :
  • Materi BK Jiwa yang kaya.ppt, Unduh
  • Materi BK Akhlaq terpuji bagi remaja .ppt, Unduh
  • Materi BK Tata krama dalam pergaulan.ppt, Unduh
  • Materi BK Etika Berbicara.ppt, Unduh
  • Materi BK Etika.ppt, Unduh
  • Materi BK Meningkatkan keperibadian siswa yang berkualitas.ppt, Unduh
  • Materi BK Pencagahan bullying bagi anak didik.ppt, Unduh
  • Materi BK Orientasi.ppt, Unduh
Demikian Materi BK SMP, SMA, SMK Tahun 2018/2019 berbasisi Power Point yang dapat Guru Madrasah bagikan, semoga bermanfaat.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.