Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Download Contoh Surat Perintah Tugas (SPT) Terbaru Tahun 2018

Surat Perintah Tugas adalah surat yang diberikan oleh pihak atasan atau instansi untuk bawahan atau anggota instansi agar melaksanakan tugas tertentu yang diberikan atasan. Surat Perintah berisi macam macam, sesuai dengan tugas atau perintah apa yang telah dimandadkan oleh p…

contoh spt
Surat Perintah Tugas adalah surat yang diberikan oleh pihak atasan atau instansi untuk bawahan atau anggota instansi agar melaksanakan tugas tertentu yang diberikan atasan.

Surat Perintah berisi macam macam, sesuai dengan tugas atau perintah apa yang telah dimandadkan oleh pemberi tugas. Sebagai salah satu surat resmi, surat perintah wajib mencantumkan Kop Surat dari instansi atau perusahaan pembuat surat dengan alamat yang lengkap. Untuk menandakan bahwa surat yang dikeluarkan merupakan surat perintah maka wajib and kudu menuliskan kalimat ‘Surat Perintah’ di bagian bawah kop surat sebagai judul surat.

Setelah judul, merupakan badan surat, yaitu isi dari surat perintah tersebut. Termasuk didalamnya nama-nama beserta jabatan yang lengkap, NIP, golongan dari yang bersangkutan yang akan diperintahkan dan detail tugas yang akan diberikan kepada nama-nama yang tertera dalam surat perintah tersebut.

Terahir adalah penutup surat. untuk penutup surat, tuliskan nama atasan yang memberi tugas, tanggal, bulan dan tahun pembuatan surat, sehingga jelas surat perintah itu kapan dikeluarkan.
Untuk diperhatikan, dalam Surat Perintah Kerja (SPK) juga di cantumkan poin poin pekerjaan yang harus dituntaskan.

Contoh SPT (Surat Perintah Tugas) terbaru ini dapat di gunakan untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK. Untuk lebih jelasnya, bapak/ ibu guru bisa mngunduh Contoh Surat Perintah Tugas Guru Terbaru tahun 2018 di akhir postingan ini.

Surat Tugas Guru/ Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) yang coba kami bagikan ini terdiri dari 2 bagian, yakni:

1. Surat Perintah Tugas
2. Surat Tugas Pertanggungjawaban (SPJ)

Pada Surat Tugas Pertanggungjawaban (SPJ) di tanda tangani oleh panitia penyelanggara yang dapat di gunakan sebagai bukti fisik bahwa bapak/ ibu guru benar mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu juga SPJ di gunakan untuk pencairan dana transportasi kepada bendahara sekolah.

Selengkapanya, bagi bapak/ ibu guru atau Staf TU tang belum memiliki Contoh Surat Perintah Tugas (SPT) Guru yang baik dan benar Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini.

Unduh File :
Demikian Contoh Surat Perintah Tugas (SPT) Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 yang dapat Blog Guru Madrasah bagikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.