Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

User Manual Aplikasi Emis MI, MTs, MA, TPQ, PTAI dan Pengawas Terbaru

Rekan guru madrasah, pada kesempatan kali ini Blog Guru madrasah akan berbagi Juknis atau user manual emis madrasah sebagai panduan umum bagi para operator emis Madasah. Sebelum menggunakan Aplikasi EMIS: MI, MTs, MA, TPQ, PTAI, PAIS, Simali, Pengawas Terbaru ini, sebaiknya pe…

user manual emis
Rekan guru madrasah, pada kesempatan kali ini Blog Guru madrasah akan berbagi Juknis atau user manual emis madrasah sebagai panduan umum bagi para operator emis Madasah. Sebelum menggunakan Aplikasi EMIS: MI, MTs, MA, TPQ, PTAI, PAIS, Simali, Pengawas Terbaru ini, sebaiknya pengguna mengetahui dulu tampilan dan fungsi dari tabel/grid identitas lembaga yang dipergunakan. Aplikasi EMIS: MI, MTs, MA, TPQ, PTAI, PAIS, Simali, Pengawas Terbaru merupakan aplikasi yang berfungsi untuk memasukan data-data yang berkaitan dengan MI, MTs, MA, TPQ, PTAI, PAIS, Simali, Pengawas.

Sebelum anda dapat membuka tampilan aplikasi EMIS MI, MTs, MA, TPQ, PTAI, PAIS, Simali, Pengawas, perlu diingat bahwa Aplikasi EMIS: MI, MTs, MA, TPQ, PTAI, PAIS, Simali, Pengawas ini adalah aplikasi berbasis web, sehingga untuk membukanya dibutuhkan software penjelajah internet (browser) seperti Mozilla Firefox, Google Chroom, Internet Explore dan lain-lain. Namun perlu diingat, untuk jenis browser yang disarankan yang compatible dengan aplikasi ini adalah Mozilla Firefox.

Berikut adalah tautan Download Buku Petunjuk Penggunaan Aplikasi EMIS: MI, MTs, MA, TPQ, PTAI, PAIS, Simali, Pengawas Terbaru:

Download File :
Demikian info mengenai Buku Petunjuk Penggunaan Aplikasi EMIS: MI, MTs, MA, TPQ, PTAI, PAIS, Simali, Pengawas Terbaru. Semoga bermanfaat...

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.