Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Soal Latihan Persiapan UAMBN Madrasah Aliyah Tahun Pelajaran 2017-2018

Rekan guru madrasah dan para siswa khusunya Madrasah Aliyah, berikut ini kami sajikan link unduh soal-soal untuk belajar guna mempersiapkan diri menghadapai UAMBN tahun Pelajaran 2017-2018. Soal dan Kunci Jawaban Siap UAMBN MA Tahun Pelajaran 2017-2018 Mapel PAI yaitu Al-Qur&#…

soal latihan uambn MA
Rekan guru madrasah dan para siswa khusunya Madrasah Aliyah, berikut ini kami sajikan link unduh soal-soal untuk belajar guna mempersiapkan diri menghadapai UAMBN tahun Pelajaran 2017-2018. Soal dan Kunci Jawaban Siap UAMBN MA Tahun Pelajaran 2017-2018 Mapel PAI yaitu Al-Qur'an Hadis, Akidah Akhlak, Sejarah kebudayaan Islam (SKI) dan mapel Fikih untuk jurusan IPA/IPS/Bahasa ini disajikan dengan harapan bahwa ia dapat menjadi sarana belajar bagi para peserta didik kelas XII Madrasah Aliyah (MA) dalam menghadapi ujian akhir madrasah berstandar nasional (UAMBN) Tahun Pelajaran 2017-2018 ini.

Soal-Jawab Siap UAMBN Tahun 208 Mapel PAI Madrasah Aliyah jurusan IPA/IPS/Bahasa ini kami lengkapi dengan kunci jawaban sehingga diharapkan dapat memudahkan calon peserta UAMBN dengan baik. Soal yang disajikan berasal dari soal UAMBN mapel  Al Qur'an Hadits, Akidah Akhlak, Fikih dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Tahun 2014/2015. Dengan demikian, ia dapat dipertanggungjawabkan secara empirik.

Berikut adalah tautan Download Soal dan Kunci Jawaban Siap UAMBN MA Tahun Pelajaran 2017-2018 Mapel PAI IPA/IPS/Bahasa:

Download File :
  • Soal dan Kunci Jawaban Al Qur'an Hadits MA - DOWNLOAD
  • Soal dan Kunci Jawaban Akidah Akhlak MA - DOWNLOAD
  • Soal dan Kunci Jawaban Fikih MA - DOWNLOAD
  • Soal dan Kunci Jawaban Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) MA - DOWNLOAD
Demikian yang dapat Guru Madrasah sajikan pada kesempatan kali ini mengenai Download Soal Latihan UAMBN Tahun 2017-2018 untuk Madrasah Aliyah (MA) Semoga hal ini bisa bermanfaat buat para rekan guru pengampu mapel PAI dan para siswa MA yang akan menghadapi UAMBN tahun ini. Dan sekali lagi ini hanyalah soal latihan yang diambil dari soal UAMBN beberapa tahun sebelumnya, disajikan sebagai referensi dan sarana latihan saja. Untuk menambah khasanah mengenai soal soal yang lainnya, silakan untuk mencari dari sumber- sumber yang lain juga.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.