Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Juknis Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Tahun 2018

Petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren telah selesai dan menjadi pedoman pelaksanaan penerima manfaat bantuan kemitraan bagi pondok pesantren. Buku Petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren digunakan untuk Progra…

Juknis Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Tahun 2018
Petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren telah selesai dan menjadi pedoman pelaksanaan penerima manfaat bantuan kemitraan bagi pondok pesantren.

Buku Petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren digunakan untuk Program Bantuan Kemitraan Tahun Anggaran 2018. Isi buku ini tentang konten dan esensi bantuan, teknis pelaksanaan bantuan, standard dan spesifikasi pembangunan, tugas dan fungsi masing-masing jenjang organisasi, pengendalian dan pengawasan serta layanan pengaduan masyarakat.

Buku Petunjuk Teknis/Juknis Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Tahun 2018 ini diterbitkan dalam rangka memberikan petunjuk, rambu-rambu dan arah perjalanan pelaksanaan bantuan kemitraan. Diharapkan, penerima manfaat bantuan ini dapat melaksanakan dengan baik, efisien, efektif dan dapat diper tanggungjawabkan baik mutu pembangunan maupun tertib administrasi laporan keuanganya.

Dengan demikian, pemberi dan penerima manfaat bantuan kemitraan ini dapat melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah dijelaskan dalam buku ini, sehingga pada akhirnya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan mutu, layanan dan akses pendi- dikan keagamaan kita.

Demikian Buku Petunjuk Teknis/Juknis Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Tahun 2018 ini kami sampaikan, atas per- hatian dan kerjasama semua pihak kami ucapkan terimakasih.

Berikut adalah tautan Download Buku Petunjuk Teknis/Juknis Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Tahun 2018:

Downlaod File :
Download Buku Petunjuk Teknis/Juknis Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Tahun 2018
Demikian informasi mengenai Buku Petunjuk Teknis/Juknis Bantuan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Tahun 2018. Semoga bermanfaat...

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.