Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Download Panduan Supervisi Pembelajaran di SD untuk Kepala Sekolah dan Guru

Berikut ini adalah draft Buku Panduan Supervisi Pembelajaran di SD untuk Kepala Sekolah dan Guru yang akan Blog Guru Madrasah bagikan dan dapat rekan guru unduh pada akhir tulisan ini sebagai bahan pelengkap administrasi kepala dan guru di sekolah masing-masing. Adapun draft…

panduan supervisi pembelajaran sd
Berikut ini adalah draft Buku Panduan Supervisi Pembelajaran di SD untuk Kepala Sekolah dan Guru yang akan Blog Guru Madrasah bagikan dan dapat rekan guru unduh pada akhir tulisan ini sebagai bahan pelengkap administrasi kepala dan guru di sekolah masing-masing.

Adapun draft Panduan Supervisi Pembelajaran disusun sebagai acuan bagi kepala sekolah, pengawas sekolah, guru dan pihak-pihak yang berkepentingan dalam menyusun program/kegiatan terkait dengan pelaksanaan supervisi di sekolah dasar.

Panduan ini dapat dimanfaatkan oleh berbagai pihak dalam mengoptimalkan pelaksanaan supervisi pembelajaran sekolah dasar dalam upaya peningkatan mutu pendidikan secara umum, mutu pembelajaran secara khusus. Di samping itu dapat dimanfaatkan sebagai upaya dalam meningkatkan program pengoptimalisasi pelaksanaan supervisi di sekolah.

Download Buku Panduan Supervisi Pembelajaran di SD untuk Kepala Sekolah dan Guru

Selengkapnya mengenai susunan Buku Panduan Supervisi Pembelajaran di SD untuk Kepala Sekolah dan Guru ini silakan bisa rekan guru lihat dan unduh pada tautan link yang kami sediakan dibawah ini:

Download File:
Buku Panduan Supervisi Pembelajaran di SD (Sekolah Dasar).pdf

Demikian yang bisa Guru Madrasah sampaikan mengenai Buku Panduan Supervisi Pembelajaran di SD untuk Kepala Sekolah dan Guru. Semoga hal ini bisa bermanfaat terutama rekan guru yang mengabdikan diri di Sekolah Dasar.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.