Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Download Kisi-Kisi UAMBD Madrasah Ibtidaiyah Tahun 2017-2018

UAMBD merupakan kepanjangan dari Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah. UAMBD merupakan ujian akhir yang bermuatan pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI). UAMBD sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu karena mengal…

kisi-kisi uambd mi
UAMBD merupakan kepanjangan dari Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah. UAMBD merupakan ujian akhir yang bermuatan pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI).

UAMBD sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu karena mengalami perubahan seiring dengan perubahan kebijakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang menyebebutkan bahwa Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar tidak ada Ujian Nasional melainkan hanya Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) sehingga yang tadinya ada UAMBN pada Madrasah Ibtidaiyah maka diganti dengan UAMBD.

Mata pelajaran yang diujikan pada UAMBD Tahun Pelajaran 2017/2018 ini meliputi:
  • Al-Qur'an Hadis
  • Akidah-Akhlak 
  • Bahasa Arab
  • Fikih
  • Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) 
DOWNLOAD KISI-KISI UAMBD MI TAHUN PELAJARAN 2017-2018
Berikut adalah kisi-kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah (UAMBD) MI Tahun Pelajaran 2017-2018, yang dapat rekan guru download melalui tautan-tautan berikut:

Download File :
KISI-KISI UAMBD MI TAHUN 2017-2018

Demikian info mengenai kisi-kisi UAMBD MI untuk Tahun Pelajaran 2017-2018 yang dapat admin Guru Madrasah sampaikan. Semoga bermanfaat...

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.