Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Prediksi Soal SBMPTN Tahun 2018 Plus Kunci Jawaban

Pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri tahun 2018 sudah didepan mata. Bagi para adik-adik yang akan lulus dari jenjang SMA/MA dan SMK yang ingin masuk perguruan tinggi tentunya harus mempersiapkan dari jauh-jauh hari baik mental dan materi yang akan diujikan…

prediksi soal sbmptn 2018
Pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri tahun 2018 sudah didepan mata. Bagi para adik-adik yang akan lulus dari jenjang SMA/MA dan SMK yang ingin masuk perguruan tinggi tentunya harus mempersiapkan dari jauh-jauh hari baik mental dan materi yang akan diujikan. Salah satu persiapannnya adalah dengan mengerjakan prediksi-predisksi soal yang akan diujikan.

Soal-soal prediksi SBMPTN 2018 dibuat berdasarkan kisi-kisi soal-soal tahun sebelumnya. Oleh karena itu, perlu belajar yang rajin, tentu sering-sering berlatih soal tahun sebelumnya. Namun pada kesempatan kali ini, Blog Guru Madrasah hanya akan berbagi soal-soal prediksi untuk SBMPTn tahun 2018 yang akan kami bagikan pada akhir postingan ini.

Dalam mengerjakan soal-soal SBMPTN, ada petunjuk yang perlu dipahami. Petunjuk penyelesaian soal ini terdiri dari petunjuk A, B, dan C.

Petunjuk A berisi aturan agar kita memilih satu jawaban yang paling tepat dari 5 pilihan jawaban (ABCDE).

Petunjuk B berisi aturan agar kita memilih satu jawaban dengan mempertimbangkan hubungan dan kebenaran dari dua pernyataan.

Petunjuk C berisi aturan agar kita memilih jawaban dari beberapa poin (1234).

Adanya ketiga petunjuk ini membuat kita harus cermat dalam melihat petunjuk yang tepat untuk menyelesaikan soal-soal SBMPTN 2018.

Berikut ini adalah prediksi soal SBMPTN 2018 terdiri dari:

Tes Kemampuan dan Potensi Akademik (TKPA). - DOWNLOAD
Tes Kemampuan Dasar (TKD) Saintek. - DOWNLOAD
Tes Kemampuan Dasar (TKD) Soshum. - DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Prediksi Soal SBMPTN Tahun 2018 Plus Kunci Jawaban. Semog aartikel ini bermanfaat - sumber

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.