Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Contoh SK Tim BOS Sekolah/Madrasah Tahun 2018 File Doc

Pada kesempatan kali ini Blog Guru Madrasah akan membagikan file contoh SK Tim BOS Sekolah/Madrasah Tahun 2018. Contoh SK ini merupakan dokumen administrasi wajib pengelolaan dana BOS di tingkat satuan pendidikan. SK ini merupakan pengganti dari SK Tim Manajeman BOS yang selal…

SK tim bos 2018
Pada kesempatan kali ini Blog Guru Madrasah akan membagikan file contoh SK Tim BOS Sekolah/Madrasah Tahun 2018. Contoh SK ini merupakan dokumen administrasi wajib pengelolaan dana BOS di tingkat satuan pendidikan. SK ini merupakan pengganti dari SK Tim Manajeman BOS yang selalu diterbitkan pada tiap tahun anggaran. Penyusunan Tim BOS dilakukan kepala sekolah dengan merujuk rambu-rambu yang ditetapkan dalam Juknis BOS 2018.

Struktur Keanggotaan
Kepala sekolah membentuk TIM BOS Sekolah dengan susunan anggota:
  1. Penanggung Jawab  :  Kepala Sekolah
  2. Anggota:
    • Bendahara
    • Seorang orang tua siswa diluar komite sekolah dipilih kepala sekolah bersama komite dengan mempertimbangkan kredibilitasnya guna menghindari konflok kepentingan.
  3. Penanggung jawab pendataan
Adapun perwakilan anggota dari unsur orang tua siswa melaksanakan fungsi-fungsi pengawasan, kontrol, & memberikan masukan dalam pelaksanaan pertanggungjawaban.
Dalam  menjalankan tugas pokok dan tanggungjawabnya:
  1. Bersedia diperiksa dan di audit terhadap seluruh dana yang dikelola sekolah, termasuk dana dari sumber selain dana bos.
  2. Dilarang bertindak menjadi pengecer pembelian buku kepada siswa.
Lebih jelasnya mengenai contoh SK Tim manajemen BOS tahun 2018, slakan bisa mengunduhnya melalui tutan link berikut ini.

Download File :
Contok SK TIM BOS Sekolah SD SMP 2018.doc

Demikianlah Contoh SK TIM BOS Sekolah 2018, semoga bermanfaat.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.