Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Tahapan Update Emis Semster Ganjil 2017-2018 Terbaru

Education Management Information System (Emis), merupakan sistem informasi yang dikembangkan oleh Kementerian Agama dengan tujuan untuk mempermudah input data madrasah, pondok pesantren dan pendidikan tinggi Islam. Dengan sistem ini madrasah menjadi lebih mudah dalam melaporka…

Tahapan Update Emis Semster Ganjil 2017-2018
Education Management Information System (Emis), merupakan sistem informasi yang dikembangkan oleh Kementerian Agama dengan tujuan untuk mempermudah input data madrasah, pondok pesantren dan pendidikan tinggi Islam. Dengan sistem ini madrasah menjadi lebih mudah dalam melaporkan perkembangannya.

Sistem lama cukup sulit untuk diketahui perkembangan dan data mutakhir madrasah-madrasah di seluruh indonesia. Dengan EMIS lebih mudah dalam menemukan data valid tentang madrasah, pondok pesantren dan pendidikan tinggi di Indonesia.

Lalu bagaimanakah selanjutnya untuk proses update data EMIS? Harus mulai dari data apa terlebih dahulu? Bagaimana cara menginputnya? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang muncul lainnya.

Hal itu sangat wajar sekali, mengingat aplikasi EMIS untuk tahun ajaran ini terbilang baru sebab sudah berbasis pada website. Nah untuk memudahkan kawan-kawan dalam mengerjakan EMIS, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Tahapan Update Data EMIS Ganjil TP 2017/2018.

Untuk membantu para operator meng-update Emis Semster Ganjil 2017/2018, berikut admin Guru Madrasah sertakan file pdf tata cara update Emis ganjil ini yang dapat rekan operator unduh memalui tautan link berikut.

Download File :
Tahapan Update Emis Semster Ganjil 2017-2018
Demikian dan semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.