Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pedoman Pelaksanaan Simposium Tenaga Kependidikan Tahun 2017

Menurut Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional Pasal 39, tenaga kependidikan bertugas melaksanakan administrasi, pengelolaan, pengembangan, pengawasan, dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan pada satuan pendidika…

pedoman simposium 2017
Menurut Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional Pasal 39, tenaga kependidikan bertugas melaksanakan administrasi, pengelolaan, pengembangan, pengawasan, dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan pada satuan pendidikan.

Dalam melaksanakan tugas tersebut sering kali terdapat berbagai masalah dalam penyelenggaran pendidikan di satuan pendidikan. Telah banyak aktivitas yang dilakukan oleh tenaga kependidikan dalam memecahkan permasalahan tersebut. Namun aktivitas tersebut belum terdokumentasikan dan dapat diakses secara terbuka oleh satuan pendidikan lainnya.

Forum Simposium merupakan wahana bertukar informasi dan pengalaman baik berbagi pengetahuan antar kepala sekolah dan pengawas sekolah. Sekaligus sebagai strategi pengembangan profesi tenaga kependidikan yang dilaksanakan pada tingkat nasional. Simposium ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pengembangan profesi tenaga kependidikan dalam bentuk penyebaran informasi, diskusi, ekspose gagasan dan pertemuan ilmiah serta ajang unjuk prestasi lainnya.

Selain itu, simposium juga diselenggarakan sebagai bagian dari apresiasi terhadap hasil karya terbaik tenaga kependidikan. Karya tenaga kependidikan tersebut berupa hasil riset, hasil kajian, gagasan baru dan poster terutama terait dengan tugas pokok dan fungsi kepala sekolah dan pengawas sekolah.

Pelaksanaan Simposium Nasional Tenaga Kependidikan dilaksanakan dalam rangkaian pelaksanaan Hari Guru Nasional Tahun 2017, yang direncanakan akan diadakan mulai tanggal 23 - 26 November 2017.Tema Simposium tahun 2017 adalah “Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah dalam Penyiapan Keterampilan Abad 21”.

Selengkapnya download Pedoman Pelaksanaan Simposium Tenaga Kependidikan Tahun 2017 bisa rekan guru unduh pada tautan link berikut ini.
PEDOMAN SIMPOSIUM TENAGA KEPNDIDIKAN 2017
Demikian mengeanai Pedoman Pelaksanaan Simposium Tenaga Kependidikan Tahun 2017. Semoga bermanfaat...

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.