Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Download Contoh SK Operator Madrasah Pengelola Emis Terbaru

Saat ini tim emis pusat sudah melakukan pembenahan dan perubahan sehingga akun operator madrasah sepertinya direset kembali dan harus melakukan pendaftaran ulang. dan saat melakukan pendaftaran akun operator madrasah untuk mengelola emis, selain dibutuhkan data-data madrasah d…

sk operator emis
Saat ini tim emis pusat sudah melakukan pembenahan dan perubahan sehingga akun operator madrasah sepertinya direset kembali dan harus melakukan pendaftaran ulang. dan saat melakukan pendaftaran akun operator madrasah untuk mengelola emis, selain dibutuhkan data-data madrasah dan Operator, juga dibutuhkan file hasil scan berupa foto diri operator dan Surat Keputusan Pengangkatan Tenaga Administrasi atau Operator Pengelola Data yang dikeluarkan oleh Kepala Madrasah.

Dalam SK pengangkatan Tenaga Administrasi atau Operator Pengelola Data tersebut, selain menyebutkan nama dan identitas diri operator juga harus menyertakan rincian tugas yang menjadi tanggung jawab operator. Yang mana harus secara jelas menyebutkan bahwa salah satu tugas dan tanggung jawabnya adalah melakukan kegiatan pengelolaan data terkait dengan EMIS.
Untuk memudahkan para operator dan madrasah, Ayo Madrasah telah membuat contoh surat keputusan tersebut. Contoh SK tersebut dapat diedit dan disesuaikan dengan kondisi masing-masing madrasah.

Setelah ditandatangani dan distempel oleh Kepala Madrasah, SK Operator Madrasah untuk Pengelola Emis dapat dipindai (scan) berwarna dalam format PDF dengan ukuran file maksimal 200 KB. Selanjutnya, file FDF hasil pindaian dapat diunggah sebagai persyaratan mendaftar akun operator Emis.

Lebih jelasnya mengenai contoh SK Kepala Madrasah tentang Pengangkatan Operator Pengelola Emis Madrasah dapat diunduh pada tautan dibawah ini.

Download File :
CONTOH SK OPERATOR EMIS MADRASAH

Dengan contoh SK Operator Madrasah untuk Pengelola Emis ini semoga dapat memperingan kerja operator dalam mempersiapkan diri menghadapi periode pendataan emis madrasah semester gasal tahun Pelajaran 2017/2018 ini. [sumber: ayo madrasah]

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.