Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementrian Agama RI Tahun Anggaran 2017

P ada postingan kali ini, blog Guru Madrasah akan membagikan atau share mengenai Pengumuman Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementrian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017 yang admin ambil dari web resmi Kemenag RI yang beralamat di https://kemenag.go.id. Berikut ini atau kut…

pengumuman seleksi cpns kenenag 2017
Pada postingan kali ini, blog Guru Madrasah akan membagikan atau share mengenai Pengumuman Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementrian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017 yang admin ambil dari web resmi Kemenag RI yang beralamat di https://kemenag.go.id. Berikut ini atau kutipan dari pengumuman tersebut.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 91 tahun 2017 tanggal 31 Agustus 2017 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama tahun Anggaran 2017, Kementerian Agama Republik Indonesia memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) utnuk mengisi lowongan formasi CPNS di lingkungan Kementerian Agama Tahun 2017.


Untuk lebih jelasnya mengengai Pengumuman Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementrian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017, silakan klik tautan dibawah ini untuk mengunduhnya.

Download File:

Demikian mengenai Pengumuman Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementrian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017, semoga postingan ini bermanfaat.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.