Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Usulan Madrasah Pelaksana Kurikulum 2013 Propinsi Banten Tahun Pelajaran 2017-2018

I mplementasi Kurikulum 2013 memang tidak secara serentak dilaksanakan di sekolah atau madrasah di Indonesia. Hal ini disebabkan karena ada sekolah atau madrasah yang belum siap untuk melaksanakan Kurikulum 2013 karena terkait SDM dan perangkat lainnya yang diperlukan dalam pe…

usulan k 13 propinsi banten 2017-2018
Implementasi Kurikulum 2013 memang tidak secara serentak dilaksanakan di sekolah atau madrasah di Indonesia. Hal ini disebabkan karena ada sekolah atau madrasah yang belum siap untuk melaksanakan Kurikulum 2013 karena terkait SDM dan perangkat lainnya yang diperlukan dalam pelaksanaan Kurikulum 2013 ini karena nanti dalam pelaksanaannya lebih rumit daripada KTSP yang sudah berjalan beberapa tahun belakangan.

Jumlah pelaksana sekolah atau madrasah yang menerapkan Kurikulum 2013 ditiap propinsi tentunya tidaklah sama antara satu propinsi dan yang lainnya. Mengingat pemerataan pendidikan belumlah merata ditiap propinsi. Dan pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan daftar usulan Madrasah pelaksana Kurikulum 2013 untuk propinsi Banten. Bapak-ibu guru silakan bisa cek madrasah masing-masing, apakah sudah masuk dalam usulan atau belum. Jika madrasah bapak/ibu belum masuk maka silakan bisa menghubungi penma Kabupaten untuk diusulkan ke propinsi.


Lebih jelasnya mengenai usulan madrasah pelaksana Kurikulum 2013 tahun Pelajaran 2017/2018, silakan bisa mengunduhnya pada tautan link berikut ini.

Download File :

Demikian info ini kami sampaikan, semoga bermanfaat buat bapak ibu guru madrasah.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.