Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Juknis Lomba atau Kompetisi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Tahun 2017

P eningkatan mutu pendidikan pada RA dan Madrasah perlu dilakukan secara terus menerus melalui berbagai macam program dan kegiatan yang termasuk didalamanya adalah melalui peningkatan kualitas guru dan tenaga kependidikan sebagai salah satu pelaku utama pendidikan. Dengan adan…

juknis kompetisi guru madrasah berprestasi 2017
Peningkatan mutu pendidikan pada RA dan Madrasah perlu dilakukan secara terus menerus melalui berbagai macam program dan kegiatan yang termasuk didalamanya adalah melalui peningkatan kualitas guru dan tenaga kependidikan sebagai salah satu pelaku utama pendidikan. Dengan adanya Lomba atau Kompetisi Guru dan Tenaga Kepndidikan Madrasah Berprestasi tahun 2017 diharapkan dapat melengkapi dan mendukung berbagai upaya peningkatan kualitas yang telah dilaksankan oleh Direktorat dan Tenaga Kependidikan Madrasah.

Berkaitan dengan dilaksanakannya Lomba atau Kompetisi Guru dan Tenaga Kepndidikan Madrasah Berprestasi tahun 2017 maka Kementerian Agama telah menerbitkan Petunjuk Pelaksanaan atau Juknis Lomba atau Kompetisi Guru, Kepala Madrasah dan Pengawas atau (Guru dan Tenaga Kependidikan) Madrasah Berprestasi tahun 2017.

Adapun lomba ini berdasarkan JUknis akan melalui proses yang dimulai bulan Agustus 2017 dan akan berakhir bulan November 2017. Batas akhir penerimaan daftar nama peserta kompetisi beserta dokumennya paling lambat tanggal 31 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB.

Penilaian tahap pertama direncanakan pada minggu ketiga bulan September 2017. Verifikasi dan klarifikasi melalui visitasi dilaksanakan pada minggu keempat bulan September 2017. Sedangkan tahap grand final dilaksanakan pada minggu kedua bulan Oktober 2017.


Untuk lebih lengkap mengani Juknis Lomba atau Kompetisi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Tahun 2017 ini silakan bisa mengunduhnya pada link berikut.

Download File :

Demikian informasi yang dapat admin Guru Madrasah sampaikan. Semoga bermanfaat

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.