Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Aplikasi SPJ BOS Terbaru Tahun Pelajaran 2017-2018

B antuan Operasional Sekolah (BOS) adalah program pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya non personal bagi satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun. BOS diprioritaskan untuk biaya operasional non personal, meskip…

spj bos terbaru
Bantuan Operasional Sekolah (BOS) adalah program pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya non personal bagi satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun. BOS diprioritaskan untuk biaya operasional non personal, meskipun dimungkinkan untuk membiayai beberapa kegiatan lain yang tergolong dalam biaya personil dan biaya investasi. Tujuan umum program BOS untuk meringankan beban masyarakat terhadap pembiayaan pendidikan dalam rangka wajib belajar sembilan tahun yang bermutu. Sasaran program BOS adalah semua siswa (peserta didik) dijenjang Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)/MadrasahTsyanawiyah (MTs), termasuk Sekolah MenengahTerbuka (SMPT) dan Pusat Kegiatan Belajar Mandiri(PKBM) yang diselenggarakan oleh masyarakat,baik negeri maupun swasta di seluruh provinsi di Indonesia.

Sebagai salah satu persiapan menghadapai tahun ajaran baru 2017/2018 melalu postingan admin Guru Madrasah akan bagikan aplikasi SPJ BOS terbaru 2017/2018 sebagai persiapan memasuki Tahun Pelajaran 2017/2018 dimana pengurusan Laporan BOS harus betul-betul dipersiapkan setiap semester, yaitu tiap 3 bulan sekali pihak sekolah harus menyerahkan laporan SPJ BOS.

Baca Juga : Soal Pre Test dan Post Test Bimtek Kurikulum 2013 Tahap II Tahun 2017

Aplikasi SPJ BOS 2017 ini merupakan aplikasi berbasis excel yang dapat dipergunakan untuk membuat dan mencetak pelaporan BOS, Aplikasi Bos terbaru ini juga bisa digunakan untuk semua jenjang sekolah mualai dari tingkat SD, SMP, SMA sederajat.

Lebih lengkapnya mengenai format SPJ BOS Tahun Pelajaran 2017/2018 ini, silakan rekan guru bisa mendownloadnya melalui tautan link berikut ini :

Download File :

Demikian mengenai format SPJ BOS Tahun Pelajaran 2017/2018. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan Anda di blog Guru Madrasah.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.