Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Contoh Instrumen Monitoring Administrasi Guru RA (Raudatul Athfal)

B eikut ini adalah Contoh Instrumen Monitoring Administrasi Guru RA (Raudatul Athfal) yang akan admin Guru Madrasah akan bagikan kepada rekan guru madrasah. Instrumen ini digunakan untuk memonitoring kelengkapan administrasi guru. Dengan adanya instrumen ini diharapkan kinerja…

contoh instrumen monitoring administrasi guru ra
Beikut ini adalah Contoh Instrumen Monitoring Administrasi Guru RA (Raudatul Athfal) yang akan admin Guru Madrasah akan bagikan kepada rekan guru madrasah. Instrumen ini digunakan untuk memonitoring kelengkapan administrasi guru. Dengan adanya instrumen ini diharapkan kinerja guru RA semakin baik dan rapi dari segi administrasinya.

Format ini dikhususkan buat bapak/ibu pengawas RA dimanapun berada. Semoga dengan adanya contoh format instrumen monitoring administrasi guru RA atau Raudhatul Athfal ini dapat membantu kerja bapak/ibu sekalian.

Baca Juga : Juknis Pemilihan Kepala Sekolah/Madrasah Berprestasi Tahun 2017

Untuk tampilannya bisa rekan guru lihat pada skreen dibawah ini :

Dan untuk lebih lengkapnya, rekan guru bisa mengunduhnya pada tautan link berikut ini

Download File :
Contoh Instrumen Monitoring Administrasi Guru RA

Demikian info mengenai contoh format instrumen monitoring administrasi guru RA atau Raudhatul Athfal. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan bapak/ibu guru madrasah di blog Guru Madrasah ini.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.