Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Silabus Mapel PAI Dan Bahasa Arab Untuk MTs Kurikulum 2013 Lengkap

B erikut ini kami postingkan tentang Silabus PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 MTs Edisi Revisi 2016 lengkap mulai dari Kelas 7 sampai dengan kelas 9 Madrasah Tsanawiyah. Semua file yang ada dalam Silabus ini dalam format Microsoft Word sehingga memudahkan Anda dalam pengguna…

silabus pai dan bahasa arab mts k13 lengkap
Berikut ini kami postingkan tentang Silabus PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 MTs Edisi Revisi 2016 lengkap mulai dari Kelas 7 sampai dengan kelas 9 Madrasah Tsanawiyah. Semua file yang ada dalam Silabus ini dalam format Microsoft Word sehingga memudahkan Anda dalam penggunaan maupun untuk keperluan pengeditan sesuai dengan kebutuhan.

Pada Mapel PAI dan Bahasa Arab secara umum, untuk setiap materi pokok pada setiap silabus terdapat 4 KD sesuai dengan aspek KI (sikap kepada Tuhan (spiritual), sikap diri dan terhadap lingkungan (sosial), pengetahuan, dan keterampilan). Untuk mencapai 4 KD tersebut, di dalam silabus dirumuskan kegiatan peserta didik secara umum dalam pembelajaran berdasarkan standar proses.

Baca Juga : Contoh RPP dan Silabus MTs Kurikulum 2013

Tahun pelajaran 2016/2017 adalah  tahun ketiga pelaksanaan Kurikulum 2013 untuk Mapel PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah. Adapun untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs) jika pada tahun yang lalu baru untuk kelas VII maka untuk tahun ini implementasi kurikulum 2013 pada MTs dilaksanakan pada 3 kelas, yakni pada kelas VII (Tujuh), VIII (Delapan) dan IX (sembilan).

Bagi rekan-rekan guru madrasah yang selama ini bertanya sekaligus memerlukan Silabus Mapel PAI dan Bahasa Arab Madrasah Tsanawiyah (MTs)  Kurikulum 2013 untuk Kelas IX dan sekaligus juga revisi Silabus untuk Kelas VII dan VIII silahkan unduh pada tautan dibawah ini.

Download File :

Demikian yang dapat admin Blog Guru Madrasah bagikan semoga bermanfaat bagi para rekan guru madrasah yang kebetulan sedang memerlukan silabus PAI dan Bahasa Arab MTs untuk semua kelas. Terimakasih sudah berkunjung kembali di Blog Guru Madrasah yang selalu setia memberikan yang bermanfaat untuk kemajuan pendidikan madrasah.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.