Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Panduan Aplikasi SisPenA (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah dan Madrasah)

S isPenA atau Sistem Informasi Penilaian Akreditasi Sekolah merupakan aplikasi berbasis web yang diakses melalui laman resmi BAN-S/M (Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah). Melalui panduan ini rekan guru akan dituntun bagaimana menggunkan sistem penilaian ini. File ini b…

Panduan Aplikasi SisPenA
SisPenA atau Sistem Informasi Penilaian Akreditasi Sekolah merupakan aplikasi berbasis web yang diakses melalui laman resmi BAN-S/M (Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah). Melalui panduan ini rekan guru akan dituntun bagaimana menggunkan sistem penilaian ini. File ini bisa diunduh dalam postingan ini dalam bentuk pdf yang bisa mempermudah untuk mempelajarinya.
Berikut ini kutipan keterangan dari isi Panduan SisPenA Sistem Informasi Penilaian Akreditasi Sekolah:

Panduan SisPenA S/M untuk Sekolah

Tutorial ini akan memberikan pemahaman kepada Sekolah bagaimana menggunakan Aplikasi SisPenA (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah dan Madrasah.)

Aplikasi SisPenA S/M adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana bisa akses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet.

Aplikasi ini pun tak tidak hanya bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer tetapi bisa juga menggunakan handphone ataupun tablet yang resolusinya lebih kecil.

Adapun langkah-langkah untuk mengakses atau menggunakan aplikasi SisPenA S/M yaitu :
Buka url: http://bansm.or.id/sispena di halaman browser.
Atau bisa klik link banner SisPenA S/M yang terdapat disebelah kanan website http://bansm.or.id

Baca Juga : Permendikbud Nomor 14 Tahun 2017 entang Ijasah dan SHUN

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Panduan SisPenA Sistem Informasi Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah ini silahkan lihat di bawah ini:


Lebih lengkapnya mengenai Panduan SisPenA Sistem Informasi Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah ini, silakan bisa mengunduhnya pada link berikut.

Download File :

Semoga informasi ini bermanfaat buat rekan guru madrasah yang kebetulan akan menghadpai akreditasi dalam waktu dekat ini. Jangan lupa berkunjung kembali di Blog Guru Madrasah ini.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.