Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Kumpulan Bank Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2017

B ank soal merupakan suatu kumpulan soal - soal baik yang baru maupun yang lama sebagai bahan buat guru dalam mempersiapkan siswa - siswinya dalam menghadapi ujian sekolah yang akan di selenggarankan sebentar lagi, bank soal juga berguna untuk melatih siswa - siswa dalam menge…

Bank soal merupakan suatu kumpulan soal - soal baik yang baru maupun yang lama sebagai bahan buat guru dalam mempersiapkan siswa - siswinya dalam menghadapi ujian sekolah yang akan di selenggarankan sebentar lagi, bank soal juga berguna untuk melatih siswa - siswa dalam mengerjakan soal sebagai sarana untuk membiasakan diri dalam menjawab soal pada ujian sekolah sesungguhnya karena siswa sudah terbiasa mengerjakan soal , baik yang sulit ataupun yang mudah.

Tiap sekolah/madrasah tentunya sudah memiliki bank soal masing- masing yang dikumpulkan setiap selesai ujian sekolah/madrasah. Namun tidak ada salahnya blog Guru Madrasah akan mencoba membagikan bank soal untuk sekedar berlatih mengerjakan soal karena barangkali berbeda dengan bank soal bapak/ibu guru punya.

Baca Juga : Contoh Kisi-Kisi dan Soal UAS PAI & Bahasa Arab MTs

Bagi rekan guru SD/MI yang kebetulan sedang mencari Bank Soal Ujian Sekolah SD/MI 2017, silakan bisa mendownload file yang akan kami berikan buat rekan guru semuanya agar nantinya dapat melatih siswa dan siswinya dalam mengerjakan berbagai soal supaya di saat ujian sekolah maupun nasional berlangsung sudah siap menghadapinya. File berikut ini terdiri dari beberapa mata pelajaran, diantaranya adalah :
  • Bahasa Inggris
  • Matematika
  • Bahasa Indonesia
  • IPA
  • IPS
  • PKn
Untuk mendownloadnya silakan klik tautan berikut ini.

Download File

Demikian info mengenai bank soal untuk SD/Mi yang dapat kami sampaikan. Semoga file-file yang kami berikan bisa bermanfaat buat rekan guru semua. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog Guru Madrasah dan dapatkan info yang bermanfaat seputar dunia pendidikan.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.