Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Daftar Nama Yang Lolos Seleksi Proposal LKTI Madrasah Tingkat Nasional 2017

L omba Karya Tulis Ilmiah atau biasa disingkat LKTI Siswa Madrasah 2017 akan dilaksanakan oleh Kementerian Agama. Seperti yang kita ketahui bahwa Penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi tidak terlepas dari faktor kualitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat Indonesia. Optima…

Lolos Seleksi Proposal LKTI Madrasah Tingkat Nasional 2017
Lomba Karya Tulis Ilmiah atau biasa disingkat LKTI Siswa Madrasah 2017 akan dilaksanakan oleh Kementerian Agama. Seperti yang kita ketahui bahwa Penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi tidak terlepas dari faktor kualitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat Indonesia. Optimalisasi penguasaan dan pengembangan iptek perlu dibina sejak dini, sesuai dengan kondisi dan kebutuhan lokal.

Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam terus mendorong tumbuhnya budaya pemikiran ilmiah di kalangan siswa madrasah. LKTI siswa madrasah berbasis riset menjadi bagian dalam rangka mewujudkan cita-cita mulia tersebut. Kegiatan LKTI dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2017 yang insya Allah akan diselenggarakan di kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga : Latihan Soal USBN SD/MI Tahun Pelajaran 2016/2017

Setelah beberapa waktu lalu program ini disosialisasikan, maka Direktur jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) telah mengeluarkan surat keputusan dengan nomor : 2283 Tahun 2017 tentang Penetapan Nama-Nama Peserta yang Dinyatakan Lolos Seleksi Proposal Lomba Karya Tulis Ilmiah Madrasah Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2017.


Untuk lebih jelasnya mengenai Surat Keputusan Dirjen Pendis tentang Penetapan Nama-Nama Peserta yang Dinyatakan Lolos Seleksi Proposal Lomba Karya Tulis Ilmiah Madrasah Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2017, rekan guru madrasah bisa mendownloadnya melalui tautan link berikut ini.

Download File :

Demikian informasi mengenai Penetapan Nama-Nama Peserta yang Dinyatakan Lolos Seleksi Proposal Lomba Karya Tulis Ilmiah Madrasah Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2017 yang admin ambil dari situs resmi drijen pendis Kementerian Agama RI. Semoga info ini bermanfaat buat rekan guru yang kebetulans edang mencari info ini. Terimakasih sudah sering berkunjung di Blog Guru Madrasah, dan jangan lupa untuk Like Fanspage kami.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.