Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Aplikasi Program Penilaian dan Analisis Format Excel

A plikasi Program Penilaian dan Analisis merupakan aplikasi sekolah yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah atau madrasah. Aplikasi ini dilengkapi dengan analisis penilaian hasil belajar siswa dilengkapi dengan analisis dan data remedial pa…

Aplikasi Program Penilaian dan Analisis
Aplikasi Program Penilaian dan Analisis merupakan aplikasi sekolah yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah atau madrasah. Aplikasi ini dilengkapi dengan analisis penilaian hasil belajar siswa dilengkapi dengan analisis dan data remedial pada ulangan harian, UAS maupun UTS hingga penilaian kepribadian dan sikap. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan analisis hasil ulangan dengan melihat hasil nilai, apakah kita akan melakukan remedial atau tidak aplikasi ini sudah melakukan akumulasi nilai apakah mencapai KKM yang ditentukan ataukah belum.

Aplikasi Program Penilaian dan Analisis  ini tentunya dibuat untuk meringankan beban guru dalam proses penilaian, baik penilaian ulangan harian, tugas-tugas, portofolio, perbaikan, pengayaan, dan lain-lain. Didalamnya juga ditambahkan Analisis butir Soal, remidial, distribusi nilai, UTS, UAS, ketuntasan hasil belajar, Nilai Akhir dan Nilai Raport dan Peringkat Siswa yang diperoleh secara otomatis, termasuk Penilaian Akhlak dan Kepribadian.

Baca Juga : Instrumen dan Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Lengkap

Denagn aplikasi ini diharapkan para guru tidak akan lagi kebingungan menilai siswa secara menyeluruh dan objektif sehingga guru tidak lagi main tembak dalam menilai siswa sehingga didapat perangkingan siswa dengan kondisi yang sebenarnya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, rekan guru bisa mendownloadnya melalui tautan link berikut ini dengan gratis dan hanya sekali klik saja.

Download File :

Itulah mengenai aplikasi program penilaian dan analisis kelas yang dapat kami sampaikan. Semoga aplikasi ini bisa membantu rekan guru semua karena aplkasi ini bisa dipakai utnuk semua jenjang, baik SD/MI, SMP/MTS maupun SMA/MA. Jangan lupa untuk berkunjung kembali di Blog Guru Madrasah ini untuk mendapatkan update informasi seputar dunia pendidikan.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.