Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Aplikasi Pengolahan Leger Nilai Ijasah MTs dan MA

S etiap akhir tahun tentunya rekan guru madrasah khususnya administrasi madrasah disibukkan dengan pembuatan dan pengumpulan nilai akhir dari siswa akhir disekolah atau madrasah-masing-masing. Untuk mempermudah dalam merekap nilai tentunya diperlukan sebuah aplikasi yang bisa …

aplikasi leger ijasah mts dan ma
Setiap akhir tahun tentunya rekan guru madrasah khususnya administrasi madrasah disibukkan dengan pembuatan dan pengumpulan nilai akhir dari siswa akhir disekolah atau madrasah-masing-masing. Untuk mempermudah dalam merekap nilai tentunya diperlukan sebuah aplikasi yang bisa memudahkan kerja rekan guru madrasah semua. Sehingga pada kesempatan kali ini, blog Guru Madrasah akan mencoba berbagi aplikasi pembuatan leger nilai akhir madrasah.

Aplikasi Leger Ijasah ini menggunakan Macro Microsoft Excel. Salah satu tujuan dalam pembuatana aplikasi leger Ijasah ini adalah untuk memudahkan dalam penulisan blanko ijasah serta untuk mengurangi resiko kesalahan pada penulisan nya. Aplikasi ini buat dalam dua Versi: Versi aplikasi untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan versi Apliaksi untuk Madrasah Aliyah (MA).

Baca Juga : Aplikasi Program Penilaian dan Analisis

Pada aplikasi leger ijasah ini terdiri dari :
  1. Rekap nilai semester (dari semester 1 sampai dengan 5)
  2. Rekap Rata-rata nilai Raport
  3. Rekap Nilai Ujian Madrasah (UM)
  4. Rekap Nilai persentasi Nilai Madrasah (NM)
  5. Rekap Nilai Ujian Nasional (UN)
  6. Rekap Nilai Akhir (NA)
  7. Leger Ijasah
  8. Surat Pengumuman Kelulusan
Bagi rekan guru mdrasah yang memerlukan aplikasi nilai ijasah ini bisa mengunduhnya pada tautan link yang kami sematkan dibawah ini.

Download File :

Demikian mengenai aplikasi untuk leger ijasah dalam format macro excel utnuk memudahkan kerja rekan guru madrasah semua. Jangan lupa berkunjung kembali di Blog Guru Madrasah ini.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.