Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Aplikasi Analisis Ulangan Harian Untuk SD/MI

P ada kesempatan ini admin Guru Madrasah akan berbagi sebuah aplikasi yang tentunya sangat membantu rekan guru dalam proses belajar mengajar di sekolah atau madrasah. Aplikasi ini adalah untuk menganalisis nilai ulangan harian yang bisa dimanfaatkan oleh guru untuk meringankan…

Aplikasi Analisis Ulangan Harian Untuk SD/MI
Pada kesempatan ini admin Guru Madrasah akan berbagi sebuah aplikasi yang tentunya sangat membantu rekan guru dalam proses belajar mengajar di sekolah atau madrasah. Aplikasi ini adalah untuk menganalisis nilai ulangan harian yang bisa dimanfaatkan oleh guru untuk meringankan sebagian pekerjaannya dalam materi terkait. Aplikasi ini diperuntukkan untuk sekolah tingkat dasar SD/ MI dan pastinya beberapa instrumen  penilaian bisa dikerjakan lebih cepat dan tepat.

Aplikasi yang dimaskusud kegunaanya tidak usah diragukan lagi, karena diambil dari sumber terpercaya, dan sudah melalui beberapa proses, menggunakan format Microsoft Office Excel yang akan mempermudah dalam pengoprasian Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian ini. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga sudah digunakan di sekolah-sekolah atau madrasah yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Program Kerja Ujian Nasional dan Sekolah/Madrasah

Setelah guru melakukan proses ini (Analisis nilai Ulangan Harian) diharapkan guru tersebut bisa memiliki gambaran, tingkat kompetensi dan daya serap yang kuat untuk menyikapi hal tersebut. Setelah semuanya terkonsep dan mengetahui nilai analisis, guru diharapkan juga dapat menyusun sebuah rencana tindakan remedial untuk berkelanjutan

Bagi yang memerlukan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD/ MI rekan-rekan guru madrasah bisa langsung mendownlaodnya via tautan yang sudah admin sediakan dibawah ini.

Link Download:

Demikian yang bisa admin sajikan mengenai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Mudah-mudahan artikel/ aplikasi yang sudah admin baikan bisa dijadikan referensi atau kata kunci utama untuk permasalahan analisis nilai ulangan siswa.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.