Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Info Lomba Karya Ilmiah Bidang Sumber Daya Air untuk SMA/SMK/MA Tingkat Nasional 2017

L omba Karya Ilmiah atau yang biasa disingkat LKI bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat nasional tahun 2017 mengusung tema “potensi air limbah untuk peningkatan ketahanan air” yang menitik beratkan pada problematika perairan akibat limbah. Dengan tema ini, nant…

LKI Bidang Sumber Daya Air 2017
Lomba Karya Ilmiah atau yang biasa disingkat LKI bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat nasional tahun 2017 mengusung tema “potensi air limbah untuk peningkatan ketahanan air” yang menitik beratkan pada problematika perairan akibat limbah. Dengan tema ini, nantinya para peserta dari kalangan pelajar cerdas dan kreatif mampu menemukan solusi dalam permasalahan perairan. Perlombaan ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Lomba karya ilmiah bidang sumber daya air atau yang khusus lomba karya ilmiah pusair kementrian pekerja umum dan perumahan rakyat merupakan salah satu ajang perlombaan untuk pelajar pada jenjang pendidikan sekolah menengah atas kejuruan (SMA/SMK/MA) yang dimaksudkan untuk mengasah kreativitas para pelajar dalam pemecahan permasalahan atau penemuan hal baru dalam bidang perairan karena seperti kita ketahui bahwa air adalah sumber daya alam yang sangat dibutuhkan umat manusia di muka bumi ini.

Adapun Naskah makalah Lomba karya ilmiah bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat nasional yang dikirimkan dalam 2 bentuk yaitu hardcopy dan softfile dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Naskah makalah dalam bentuk hardcopy dikirim kepada panitia LKI bidang SDA untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat Nasional X tahun 2017 d/a Bidang SDK Puslitbang SDA Kementrian PUPR, Jl. Ir. H. Juanda No. 193 – Bandung 40135 – Jawa Barat. Makalah yang dikirim sejumlah 2 eksemplar beserta softcopy dalam bentuk CD dengan format MS. Word.
  2. Sedangkan naskah makalah softfile karya ilmiah dikirimkan ke alamat email lki.puslitbangsda@gmail.com dengan melampirkan biodata peserta. Naskah makalah yang diikut sertakan Pengiriman naskah makalah karya ilmiah paling lambat 13 April 2017.
Untuk lebih lengkap silahkan kunjungi website lki.pusair-pu.go.id. atau download melaui tautan link berikut ini :
Downlaod File :

Demikian informasi mengenai  Lomba Karya Ilmiah Bidang Sumber Daya Air untuk Siswa SMA/SMK/MA Tingkat Nasional Tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat buat yang kebetulan sedang mencari info ini. Jangan lupa like fanspage Blog Guru Madrasah



0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.