Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Contoh Kisi-Kisi dan Soal UAS PAI dan Bahasa Arab Kelas 7, 8 dan 9 MTs

U jian Akhir Semester atau setelah mengalami peruban ke Kurikulum 2013 menjadi Penilaian Akhir Semester (PAS) adalah kegiatan rutin sekolah madrasah yang bertujuan untuk mengevaluasi hasil belajar peserta didik atau siswa madrasah setiap satu semester sekali. dalam kegiatan PA…

contoh kisi-kisi dan soal uas mts
Ujian Akhir Semester atau setelah mengalami peruban ke Kurikulum 2013 menjadi Penilaian Akhir Semester (PAS) adalah kegiatan rutin sekolah madrasah yang bertujuan untuk mengevaluasi hasil belajar peserta didik atau siswa madrasah setiap satu semester sekali. dalam kegiatan PAS ini tentunya banyak berkas dan dokumen yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah adanya soal ulangan atau ujian.

Dalam pembuatan soal ulangan, tiap sekolah atau madrasah biasanya melibatkan kelompok guru atau biasa dikenal dengan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), sehingga nantinya bentuk soal akan berbeda- beda antara satu sekolah lainnya. Dalam ruang lingkup madrasah biasanya dibentuk Kelompok Kerja Madrasah (KKM) yang mana salah satunya adalah dalam pembuatan soal ujian ini diserahkan kepada MGMP KKM itu sendiri.

Baca Juga : Contoh RPP dan Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013

Dan pada kesempatan kali ini, guru Madrasah akan mencoba membagikan contoh soal Penilaian Akhir Semester atau UAS untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab untuk senua kelas, yaitu kelas 7, 8 dan 9 MTs. Bagi rekan guru madrasah yang kebetulan sedang mencari contoh soal ulangan semester, silakan bisa mengunduhnya pada tautan link berikut ini :
Format contoh soal diatas dalam bentuk file doc. sehingga memungkinkan bapak ibu guru madrasah bisa mengeditnya dengan mudah sesuai dengan keinginan.

Demikian informasi mengenai contoh soal dan kisi-kisi UAS mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab untuk MTs kelas 7, 8 dan 9. Semoga informasi ini bisa bermnafaat buat bapak ibu guru madrasah yang kebetulan sedang mencari contoh soal UAS ini. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di Blog Guru Madrasah untuk mendapatkan artikel dan aplikasi yang bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.