Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Aplikasi Absensi Kehadiran Siswa Dalam Format Excel

S alah satu perangkat pembelajaran dalam kegiatan bekajar mengajar adalah ketersediaannya absemsi siswa. Absensi Siswa merupakan salah satu administrasi sekolah bagian wali kelas atau Bagian Kesiswaan. Dalam hal rekapitulasi kehadiran siswa selama 1 Semester ataupun 1 Tahun da…

Aplikasi Absen Kehadiran Siswa Dalam Format Excel
Salah satu perangkat pembelajaran dalam kegiatan bekajar mengajar adalah ketersediaannya absemsi siswa. Absensi Siswa merupakan salah satu administrasi sekolah bagian wali kelas atau Bagian Kesiswaan. Dalam hal rekapitulasi kehadiran siswa selama 1 Semester ataupun 1 Tahun dan haruslah dibukukan dalam satu file agar bisa terukur kehadirannya. Aplikasi absensi ini dibuat untuk membantu para wali kelas agar pekerjaan lebih ringan dengan hanya mengisi kolom-kolom yang sudah tersedia dalam aplikasi ini. Apalagi ditujang dengan grafik batang sebagai indikator perkembangan kehadiran masing-masing siswa sehingga data akan lebih valid dan akurat.

Baca Juga : Aplikasi Pembuat Jadwal Otomatis

Rekan guru madrasah mungkin sudah ada yang memiliki aplikasi ini, namun tidak ada salahnya jika admin Guru Madrasah kali ini akan mencoba berbagi mengenai aplikasi absensi siswa. Hal ini demi untuk membantu para wali kelas sebagai evaluasi atau tambahan pekerjaan, guru kelas dan Guru Bimbingan Konseling dalam mengadakan home visit untuk siswa yang benar-benar kurang kehadirannya.

Dan bagi rekan guru madrasah yang kebetulan memerlukan aplikasi absensi ini, silakan bisa mendapapatkannya dengan mengunduhnya pada tautan link berikut ini :

APLIKASI ABSEN KEHADIRAN SISWA DALAM FORMAT EXCEL

Demikian informasi mengenai aplikasi kehadiran siswa yang dapat kami sampaikan untuk para guru madrasah dimanapun berada. Semoga aplikasi ini bermanfaat khususnya buat para wali kelas yang sedang memerlukannya.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.