Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

RPP dan Silabus PAI dan Bahasa Arab MTs Kelas VII Kurikulum 2013

Guru Madrasah | Rekan guru madrasah yang semoga selalu semangat mengabdikan diri untuk kemajuan pendidikan amdrasah, sudah kita ketahui bersama bahwa dari sekian banyak perangkat pembelajaran yang ada, RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembejaran adalah satu jenis perangkat yang p…

silabus PAI dan bahasa arab kelas VII K13
Guru Madrasah | Rekan guru madrasah yang semoga selalu semangat mengabdikan diri untuk kemajuan pendidikan amdrasah, sudah kita ketahui bersama bahwa dari sekian banyak perangkat pembelajaran yang ada, RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembejaran adalah satu jenis perangkat yang paling sering membuat guru gelisah. Selain juga prota dan promes. Sementara untuk Silabus, buku siswa, prota, promes, kaldik biasanya sudah banyak disediakan dan tersebar di dunia maya. Bahkan untuk Kurikulum 2013, guru tidak perlu lagi memusingkan Silabus, karena itu memang sudah disediakan oleh negara.

Namun demikian untuk memudahkan para rekan guru madrasah menemukan Silabus dan RPP untuk mata pelajaran PAI maka pada postingan kali ini Guru Madrasah mencoba berbagi RPP dan Silabus untuk mata pelajaran PAI khusus kelas VII saja. Setelah sebelumnya kami sudah membagikan Silabus dan RPP mata pelajaran umum. Semoga ini bisa membantu para rekan guru madrasah dalam menyusun program pengajaran.

RPP PAI MTs Kurikulum 2013 Kelas VII Terbaru ini dalam penerapannya menggunakan metode pembelajaran tematik yang mengambil pokok bahasan pelajaran berdasarkan tema dengan menggabungkan beberapa pelajaran menjadi satu.

Baiklah buat guru rekan madrasah yang memerlukan RPP dan silabus mata pelajaran PAI silakan bisa mengklik tautan berikut ini :
  • RPP Akidah Akhlak Kelas VII Kurikulum 2013 - Download
  • RPP Al-Qur’an Hadist Kelas VII Kurikulum 2013 - Download
  • RPP Fiqih Kelas VII Kurikulum 2013 - Download
  • RPP SKI Kelas VII Kurikulum 2013 - Download
  • RPP Bahasa Arab Kelas VII Kurikulum 2013 - Download
Untuk silabus dari mata pelajaran diatas, silakan bisa mendownloadnya pada tauan berikut :

DOWNLOAD SILABUS BAHASA ARAB DAN PAI MTs KELAS VII

Demikian tadi mengenai Silabus dan RPP untuk mata pelajaran bahasa arab dan PAI untuk MTs kelas VII. Besar harapan kami postingan ini bisa bermanfaat buat rekan guru mdrasah dimanapun berada.



0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.