Revisi POS UAMBN MTs dan MA Tahun Pelajaran 2016/2017

Guru Madrasah | Setelah kemarin Resmi Mengeluarkan POS UAMBN tahun pelajaran 2016/2017 dan juga kisi - kisi materi yang akan diujikan meliputi 5 mapel berciri khas madrasah yaitu Bhs. Arab, Aqidah, Qurán Hadits, Fikih dan SKI maka merujuk kebijkan mentri pendidikan bahwa ada tambahan dua mata pelajaran yaitu IPS dan PKn masuk dalam kategori ujian Berstandar Nasional maka dirjen pendis membuat edaran Revisi POS UAMBN Tahun Pelajaran 2016/2017 karena nanti dua mapel tersebut akan berdampingan dalam pelaksanaan ujian tersebut.

Dan beberapa waktu yang lalu, admin Guru Madrasah juga pernah merilis tentang POS UAMBN Tahun Pelajaran 2016/2017,  jadi mungkin ada juga sebagian bapak atau ibu guru madrasah telah mempunyai POS UAMBN tahun 2017 tersebut. Untuk bapak dan ibu guru yang sudah mendownlaod, silahkan download kembali POS UAMBN 2017. Kenapa harus di download lagi? Jawabannya adalah karena POS UAMBN 2017 yang sudah bapak dan ibu download itu sekarang sudah di revisi sejak tanggal 1 Februari 2017.
Demikian mengenai revisi atau perubahan POS UAMBN Tahun Pelajaran 2016/2017. Semoga dengan perubahan ini membawa ke arah yang lebih baik untuk kemajuan pendiidkan madrasah di Indonesia. Salam madrasah...


Post a Comment

Komentar anda sangat berguna demi kemajuan blog ini. Terima kasih atas kunjungan anda....

[facebook][disqus]

MKRdezign

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget