Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Promes dan Prota Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013

R ekan guru madrasah yang senantiasa selalu semagat untuk mendidikan siswa/siswi madrasah, pada posting sebelumnya blog guru Madrasah sudah membagikan beberapa dokumen pendukung perangkat pembelajaran SD/MI khusus kurikulum 2013 seperti contoh kurikulum 2013 untuk SD/MI. Dan p…

Promes dan Prota Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013
Rekan guru madrasah yang senantiasa selalu semagat untuk mendidikan siswa/siswi madrasah, pada posting sebelumnya blog guru Madrasah sudah membagikan beberapa dokumen pendukung perangkat pembelajaran SD/MI khusus kurikulum 2013 seperti contoh kurikulum 2013 untuk SD/MI. Dan pada kesemaptan kali ini, kami mencoba untuk membagikan perangkat pembelajaran lainnya yaitu, promes dan prota Kurikulum 2013 edisi revisi atau yang terbaru.

Hal ini demi untuk membantu bapak/ibu guru rekan guru madrasah dalam mempermudah pengerjaan dan melengkapi perangkat pembelajaran untuk kurikulum 2013 agar para guru tidak perlu bersusah payah membuat perangkat pembelajaran yang terlihat rumit, tidak perlu mengetik panjang lebar yang memakan waktu yang lama karena penulis telah menyiapkan contoh dokumen perangkat pembelajaran Prota dan PromesKurikulum 2013 Revisi Untuk Kelas 1 SD/MI. Para rekan guru madrasah hanya perlu sedikit mengeditnya. Dengan demikian, para guru bisa mempelajari perangkat pembelajaran 2013 yang belum dipahami atau dimengerti sembari mengeditnya.

Buat rekan guru madrasah yang memerlukan contoh prota, promes dan KKM Kurikulum 2013. khusunya kelas 1, silakan bisa mendownloadnya melalui link download berikut ini :
  • Prota Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 - DOWNLOAD
  • Pomes Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 1 - DOWNLOAD
  • Promes Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Semester 2 - DOWNLOAD
Demikian artikel mengenai promes dan prota Kurikulum 2013 ini. Semoga dengan ini para guru masih bisa mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan hal yang lainnya karena tidak harus membuat perangkat pembelajaran dari nol lagi. Tetap semangat dan salam madrasah







0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.