Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Latihan Soal dan Pembahasan UN untuk SD/MI Tahun Pelajaran 2016/2017

Langsung saja dalam postingan kali ini admin Madrasah Kita akan mencoba berbagi tentang Latihan Soal Dan Pembahasan UN untuk SD/MI. dalam paket soal ini kami akan menyajikan beberapa soal mulai Matematika, Bahasa Indonesia dan IPA, dalam postingan ini juga akan di lengkapi den…

latihan soal un sd/mi
Langsung saja dalam postingan kali ini admin Madrasah Kita akan mencoba berbagi tentang Latihan Soal Dan Pembahasan UN untuk SD/MI. dalam paket soal ini kami akan menyajikan beberapa soal mulai Matematika, Bahasa Indonesia dan IPA, dalam postingan ini juga akan di lengkapi dengan pembahasan dari soal-soal yang sudah ada, dengan adanya pembahasan dari soal tersebut di harapkan dalam belajar kita lebih mudah memahami dari berbagai soal yang sudah ada dan nantinya jika mendapatkan soal yang sama dalam arti sama dalam hal konsepnya maka kita lebih mudah dalam mengerjakannya.

Tapi perlu diingat bahwa soa-soal latihan ini adalah hanya prediksi karena soal yang akan keluar pada Ujian Nasional SD/MI Tahun Pelajaran 2016/2017 tidaklah mungkin sama dengan yang admin share pada postingan kali ini. Jadi buat para pelajar SD bisa lebih giat lagi belajar. Ini hanya sekedar rujukan untuk menambah perbendaharaan soal saja.

Namun pada Latihan Dan Pembahasan Soal Ujian Sekolah (US) SD/MI  2017, Untuk materi ujian, pihak Kemdikbud menyesuaikan dengan jenis UN. UN perbaikan tahun 2016 materi ujiannya sesuai dengan kisi-kisi UN 2016. Untuk UN utama 2016 materi ujiannya ada tiga, yaitu irisan kurikulum KTSP dan K13, Kisi-kisi UN yang dikeluarkan BSNP (bersifat makro), dan sesuai dengan ketuntasan kurikulum. Sedangkan untuk UN perbaikan 2016, materinya sama dengan UN utama 2017.

Berikut ini rincian soal latihan UN/US SD dan MI yang bisa Anda download dan dijadikan bahan belajar untuk memperdalam setiap materi yang telah diajarkan.
Kunci Jawaban Soal
Demikian mengenai soal ltihan dan pembahasan UN untuk SD/MI Tahun Pelajaran 2016/2017. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, khususnya adik-adik SD/MI yang akan menghadapi Ujian Nasional pada tahun 2017 ini.


Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.