Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Download Aplikasi Desktop Emis Semester Genap Tahun Pelajaran 2016-2017

Guru Madrasah | Rekan guru madrasah khusunya para oeprator EMIS madrasah, Aplikasi Desktop Emis Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 sudah dirilis dan dapat di download. Para operator madrasah harap bersiap-siap untuk menghadapi pekerjan upload EMIS semester genap tahun P…

aplikasi desktop emis genap 2016-2017
Guru Madrasah | Rekan guru madrasah khusunya para oeprator EMIS madrasah, Aplikasi Desktop Emis Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 sudah dirilis dan dapat di download. Para operator madrasah harap bersiap-siap untuk menghadapi pekerjan upload EMIS semester genap tahun Pelajaran 2016/2017 ini. Dengan terbitnya aplikasi desktop lebih awal ini tentunya ini akan membuat proses updating emis RA dan Madrasah di lingkungan Kemenag menjadi lebih cepat.

Untuk semester genap ini, Form Excel Emis yang digunakan sama persis dengan form excel emis sebelumnya. Sehingga Operator RA dan Madrasah tidak perlu mengisi kembali form excel emis tersebut dari awal. Cukup melakukan editing atau perubahan jika dirasa perlu. Form Excel Emis Semester Ganjil kemarin dapat digunakan kembali. Dan jika sekiranya terdapat data yang berubah atau salah, silakan melakukan perubahan (editing).

Rekan guru madrasah, khususnya para operator EMIS, seperti pada periode sebelumnya, aplikasi Desktop Emis Semester Genap 2016/2017 dapat didownload di situs EMIS SDM. dan untuk mengunduhnya kami rasa sudah tahu sekali caranya seperti apa, namun tidak ada salahnya jika sekedar mengingatkan kembali, berikut ini adalah cara download aplikasi desktop emis :
  • Buka situs EMIS SDM yang beralamat di: http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/
  • Login dengan menggunakan Nama Pengguna (email) dan password akun operator emis sebagaimana semester sebelumnya.
  • Setelah berhasil login, klik menu "Rupa-rupa" yang terdapat di bagian sebelah kiri.
  • Klik submenu "Unduh Aplikasi/Dokumen".
  • Di bagian tengah akan muncul daftar file. Pilih dan klik "Aplikasi Desktop Pendataan Tingkat, tergantung operator.
  • Download dan simpan Aplikasi Desktop Pendataan EMIS tersebut.
  • Selesai...
Namun jika sekiranya bapak/ibu operator mengalami kesulitan untuk mendownload, baik karena mungkin server down atau hal lainnya, berikut ini admin Guru Madrasah sertakan link download alternatif untuk mendapatkan aplikasi emis desktop semester genap Tahun Pelajaran 2016/2017, lengkap dengan semua jenjang :
Rekan operator madrasah, demikian tadi mengenai aplikasi desktop Emis untuk semester genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Semoga info ini bermanfaat khusunya buat para operator Emis dimanapun berada.


0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.