Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Surat Dirjen Pendis Tentang Percepatan Pembayaran TPG

Madrasah Kita | Berikut ini adalah surat tentang percepatan Pembayaran TPG pada Ditjen Pendidikan Islam, surat yang tertaggal 6 Desember ini di tujukan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Propinsi, kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/kota dan kepala Madrasah Negeri. …

surat percepatan tpg
Madrasah Kita | Berikut ini adalah surat tentang percepatan Pembayaran TPG pada Ditjen Pendidikan Islam, surat yang tertaggal 6 Desember ini di tujukan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Propinsi, kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/kota dan kepala Madrasah Negeri.

Berdasarkan evaluasi serapan anggaran tunjangan profesi guru PNS dan Non PNS pada Madrasah dan PAI disekolah umum ada beberapa hal yang harus dilakukan.
Realisasi TPG Madrasah dan PAI pada sekolah umum Per 5 Desember 2016 masih menyisakan anggaran yang cukup besar, sehingga dengan sisa waktu yang tersedia agar satuan kerja dapat mempercepat realisasi tunjangan profesi guru tersebut.

Jika sudah terealisasi semua bisa untuk membayar yang terhutang, lebih jelasnya Download Percepatan Pembayaran TPG Pada Ditjen Pendidikan Agama Islam melalui tautan di bawah ini :

Surat Dirjen Pendis tentang Percepatan Pembayaran TPG

Demikian info mengani Surat Dirjen Pendis tentang Percepatan Pembayaran TPG. Semoga bermanfaat….



Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.